[Video] Taylor Swift Sindir Nicki Minaj di MTV VMA 2014

Fajar Adhityo  |  Senin, 25 Agustus 2014 13:50
[Video] Taylor Swift Sindir Nicki Minaj di MTV VMA 2014
Taylor Swift
Kapanlagi.com - Taylor Swift berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang gemilang. Tay mewujudkan nuansa klasik saat membawakan single terbarunya berjudul Shake It Off.

Ada yang unik dan lucu di tengah penampilan Tay. Dia membuat lelucon dan sedikit menyindir Nicki Minaj dengan ular anacondannya. Ketika berada di atas angka 1989 rencananya Tay akan meloncat ke bawah dan didekap oleh para dancer.

Tay mengurungkan niat tersebut sembari berkata kepada penonton untuk meminta waktu sejenak. Dia pun menuruni panggung sambil terengah-engah dan berkata "Tidak masalah untuk tampil di MTV VMA namun tidak untuk pekerjaanku. Demi penampilan orang sampai tergigit ular itu sangat berbahaya."

Kalimat terakhir tersebut jelas ditujukan kepada Nicki rencananya akan menampilkan ular di atas panggung. Namun saat sesi latihan ular tersebut menggigit salah satu penarinya yang harus dilarikan ke rumah sakit. Simak sindiran Tay untuk Nicki pada menit 4.12 di video ini.

Menjelang MTV VMA nama Taylor Swift dan Nicki Minaj memang tengah menjadi bahan pembicaraan. Keduanya membuat kejutan di mana Tay muncul dengan imej baru dan melakukan twerking dalam klipnya. Sementara Nicki melakukan twerking dan tarian seksi hampir di sepanjang klip Anaconda.

Namun harapan penonton yang mengira Tay akan tampil liar pun sirna. Dia memilih untuk tampil elegan dan tak melakukan adegan twerking sama sekali.

BACA JUGA:

[Foto] Ariana Grande Gandeng Neneknya di Red Carpet MTV VMA

Taylor Swift 'Tanpa Celana' di Red Carpet MTV VMA 2014

[Video] Kenakan Kostum Anaconda, Nicki Minaj Menggeliat di VMA

Daftar Lengkap Pemenang MTV Video Music Awards 2014

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -