Personel Lyla Selfie di 'Jangan Bimbang Walau Galau'

Ratih Adiwardhani  |  Sabtu, 22 November 2014 09:45
Personel Lyla Selfie di 'Jangan Bimbang Walau Galau'
Lyla ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Lyla saat ini rupanya sedang menyelesaikan album baru mereka, DUNIA SEMPURNA. Album ini adalah album pertama Lyla setelah tidak bergabung dengan label sebelumnya, Alfa Records. Bagaimana penggarapan album baru Lyla dengan label baru? Vokalis band Lyla, Naga, membagi kisahnya pada KapanLagi.com® saat ditemui di Kantor Redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu(19/11).

"Lagi promo single baru, Jangan Bimbang Walau Galau. Kami juga lagi sibuk untuk mempersiapkan album baru. Kebetulan kami sedang masa transisi dari label lama ke label baru. Jadi udah mulai workshop album baru," jelas Naga.

Lyla ©KapanLagi.com®Lyla ©KapanLagi.com®

Untuk single andalan, Lyla memilih lagu Jangan Bimbang Walau Galau yang menceritakan tentang semangat untuk jangan mudah putus asa dan jangan pernah menyerah untuk meraih mimpi.

Meski saat ini materi lagu belum sepenuhnya terkumpul, namun Lyla sudah menggarap video klip Jangan Bimbang Walau Galau. Naga memberi sedikit bocoran tentang konsep video klip barunya ini.

"Konsepnya selfie, kami gantian pegang kamera dan ini paling simple kami buat," jelas Naga.

Diakui Naga, ia bersama bandnya tidak menemui kesulitan untuk beradaptasi dengan label baru. Perbedaan selera dengan label sebelumnya membuat Lyla belum bisa menyelesaikan album baru ini secepatnya.

"Dari 30 lagu yang kami kasih yang diterima baru empat sampai lima lagu. Jadi sampai akhir tahun ini kami ada PR untuk buat beberapa lagu," jelas Naga.

Kabar Terbaru Lyla:

Dapat Label Baru, Musik Lyla Bakal Lebih Aneh

Cooling Down di Musik, Personel Lyla Jualan Baju di Tanah Abang

Jadi Produser Dangdut, Fare Lyla Ikuti Perkembangannya

Tertantang, Fare Lyla Produseri Penyanyi Dangdut

Lyla Kebanjiran Ucapan Selamat di Ulang Tahun Kedelapan

(kpl/pur/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -