Kumpulkan 4 Diva, Konser 'Ayat-Ayat Cinta' Janji Bakal Spektakuler

Natanael Sepaya  |  Rabu, 29 November 2017 11:22
Kumpulkan 4 Diva, Konser 'Ayat-Ayat Cinta' Janji Bakal Spektakuler
Konser Ayat Ayat Cinta 2 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Produser kenamaan Manoj Punjabi selalu inginkan hal tak biasa dalam materi promo filmnya. Satu hari jelang perilisan AYAT-AYAT CINTA 2, bekerjasama dengan event organizer Marygops Asia Group, Manoj siapkan konser dengan iringan orkestra bertajuk Colour of Love.

Konser yang berlokasi di Plenary Hall Jakarta Convention Center ini akan dihelat pada 20 Desember mendatang. Untuk pertama kalinya menampilkan empat Diva Indonesia dalam satu panggung. Mereka adalah Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati yang kebetulan telah didaulat mengisi soundtrack sekuel paling diantisipasi ini.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dalam sesi jumpa pers Senin kemarin (27/11/2017) Manoj mengaku mengerahkan banyak tenaga untuk mengumpulkan empat Diva ini. Beruntung ia menemukan jadwal yang pas hingga tak sabar menjanjikan konser musik sebuah film paling spektakuler bagi masyarakat.

"Mengumpulkan empat Diva ini tidak mudah. Ini kombinasi luar biasa dan saya bersyukur bisa terjadi. Yang sangat penting, strategi film ini bisa masuk pada konsernya. Yang saya bisa jamin, show ini akan spektakuler," kata Manoj di La Moda Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Manoj belum mau mengungkap bakal seperti apa detail konsernya. Termasuk apakah nanti Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana bakal berkolaborasi atau tidak di atas panggung. Semua dirahasiakan sampai hari 'H' tiba.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Yang pasti konser ini akan menarik, yang pasti fans individual Diva atau fans semuanya akan puas. Mereka nanti akan collab atau sendiri, lihat saja, saya nggak akan revealed,” tegasnya.

Donny dari pihak Marygops pun menambahkan mengenai persiapan konsernya. “Persiapan sangat luar biasa karena ini brand yang luar biasa pula didukung Diva besar. Saya apresiasi pada Pak Manoj karena nggak gampang nyatuin mereka dalam satu panggung. Karena brand sudah elegan, kami akan sediakan orang-orang di belakang layar yang profesional,” tandasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Ini Alasan Melly Goeslaw Pilih Krisdayanti Untuk Nyanyikan OST 'AYAT AYAT CINTA 2'

Main Film Hollywood 'DEVIL'S WHISPER', Luna Maya Merasa Naik Level

MD Pictures & Dee Company Bakal Kerja Sama Kerjakan 'GASING TENGKORAK'

Chelsea Islan Akui Tak Terbebani Main di Film 'AYAT-AYAT CINTA 2'

Begini Persiapan Fedi Nuril Untuk Bermain di 'AYAT-AYAT CINTA 2'

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -