Pernyataan Resmi, Zayn Malik Keluar Dari One Direction

Natanael Sepaya  |  Kamis, 26 Maret 2015 00:35
Pernyataan Resmi, Zayn Malik Keluar Dari One Direction
One Direction ©Splash
Kapanlagi.com - Baru saja One Direction selesai menggelar konsernya di Jakarta, sebuah berita menggemparkan harus membuat para Directioners bersedih. Setelah menyatakan dirinya tidak ikut konser di Indonesia, kini Zayn Malik dinyatakan keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya itu.

Ya, pernyataan ini resmi dikeluarkan One Direction melalui official fan page mereka di Facebook. Karena itu, One Direction akan terus melanjutkan tour, proses penggarapan album kelima, dan semua aksinya tanpa Zayn Malik.

Melalui pernyataan tersebut, Zayn juga mengatakan kalau inilah saat yang tepat baginya untuk hengkang setelah lima tahun bersama Liam Payne cs. Dalam pernyataan tersebut, Zayn mengungkapkan kalau dirinya ingin menjalani hidup yang normal sebagai pemuda berusia 22 tahun.

Zayn Malik resmi keluar dari One Direction! ©SplashZayn Malik resmi keluar dari One Direction! ©Splash

"Hidupku tanpa One Direction sangat jauh melebihi dari apa yang bisa kubayangkan. Tapi setelah lima tahun berlalu, aku rasa ini saat yang tepat untuk meninggalkan band. Aku ingin meminta maaf kalau para fans kecewa, tapi aku ingin melakukan apa yang kuyakini benar. Aku pergi karena ingin menjalani hidup normal sebagai pria berusia 22 tahun yang bisa bersantai, punya, dan merasakan waktu pribadi. Aku tahu aku punya empat teman terbaik dalam hidup, Louis, Liam, Harry, dan Niall. Aku tahu mereka akan melanjutkan untuk menjadi band terbaik di dunia," kira-kira seperti itulah ungkapan Zayn seperti yang ditulis di halaman Facebook One Direction.

Bahkan, Simon Cowell pun mengakui kalau pernyataan ini benar adanya. Selain mengucapkan terima kasih atas semua hal yang telah dilakukan Zayn Malik bersama One Direction sejak 2010 lalu, Simon pun berharap fans bisa terus mendukung para personel 1D yang tersisa.

Memang pernyataan ini cukup mengejutkan dunia dan netizen seusai boyband asal Inggris ini menggebrak ribuan Directioners di Indonesia. Sayangnya para fans atau bahkan kamu harus bersedih karena berita ini.

Well, tetap semangat untuk One Direction dan semoga Zayn Malik bisa meraih apa yang menjadi impiannya saat ini.

Ini Juga Nggak Kalah HOT!

Sudah Tampil! Ini Dia Lagu-Lagu Yang Dibawakan One Direction

Demi One Direction, Bastian Steel Rela Beli Tiket Dari Calo

Disapa One Direction Dari Belakang Panggung, Satu GBK 'Gemetar'!

[FOTO] Penampakan Luar & Dalam GBK Menjelang Konser One Direction

Fans One Direction, Apakah Kamu Termasuk Bagian Dari Team Nyesek?

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -