Penampakan GBK Menjelang Konser One Direction Jakarta

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 25 Maret 2015 19:18
Penampakan GBK Menjelang Konser One Direction Jakarta
One Direction / © Splashnews
Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu (25/3), akan jadi sebuah hari yang bersejarah untuk Indonesia, dan lebih tepatnya stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pasalnya, boyband paling fenomenal saat ini, One Direction, akan tampil untuk pertama kalinya dalam rangkaian tur On The Road Again 2015 mereka.

Meski Harry Styles CS baru dijadwalkan tuk manggung sekitar pukul 7 malam waktu Indonesia setempat, namun para Directioners dari berbagai penjuru kota yang telah memesan tiket konser sudah membludak di Ibukota. Jakarta yang memang dikenal sebagai rajanya macet jadi semakin penuh sesak sepanjang hari.

Hujan deras yang melanda sejak sore tadi semakin memperburuk keadaan. Bisa kamu bayangin gimana suasana Ibukota saat ini, terutama kawasan stadion GBK sana? Super hectic!

Suasana kemacetan di kawasan stadion GBK / © 1DIndo TwitterSuasana kemacetan di kawasan stadion GBK / © 1DIndo Twitter

Namun tentunya bagi para Directioners yang merupakan fans garis keras 1D hal itu bukan jadi sebuah halangan. Apalagi mereka sudah memesan tiket jauh-jauh hari dan menghabiskan biaya banyak hanya untuk menuju lokasi konser.

Suasana di luar stadion boleh saja menyedihkan, namun beda ceritanya dengan yang di dalam. Bangku kursi penonton GBK yang berkapasitas sekitar 80 ribu orang sudah terlihat hampir penuh sesak. Meski di panggung belum ada apa-apa, namun teriakan penonton akan idola mereka seakan tiada hentinya memadati seluruh isi lapangan kebanggaan Indonesia ini.

Suasana di dalam stadion GBK / © 1DIndo TwitterSuasana di dalam stadion GBK / © 1DIndo Twitter

Harry, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne dijadwalkan tuk tampil pada pukul 8 malam. Yup, seperti diketahui, salah satu personel mereka yang paling digilai di Indonesia, Zayn Malik tak bisa hadir karena sebuah masalah internal.

KapanLagi® akan terus mengupdate gempita konser pertama nan bersejarah One Direction ini secara live buat kamu yang nggak bisa dateng langsung ke sana. So, stay tune ya!

Jangan Lewatkan!

Fans One Direction, Apakah Kamu Termasuk Bagian Dari Team Nyesek?

Agnez Mo Beri Sambutan Hangat Untuk Harry Styles di Indonesia

Egha Latoya Nggak Tertarik Dengan One Direction, Kok Bisa Sih?

Konser 1D Tetap Jalan, Tissa Biani Juga Akan Tetap Syuting

Meski Tanpa Zayn Malik, CJR Tetap Antusias Tunggu One Direction

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -