Disapa One Direction Dari Belakang Panggung, Jakarta 'Gemetar'!

Sahal Fadhli  |  Rabu, 25 Maret 2015 21:00
Disapa One Direction Dari Belakang Panggung, Jakarta 'Gemetar'!
One Direction ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Malam ini, Stadion Utama Gelora Bung Karno diramaikan dengan ribuan gemuruh sorak-sorai para Directioners. Walau konser yang dihelat pada jam 20.00 wib ini sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat para penggemar boyband asuhan Simon Cowell ini.

Ya, dari berita pantauan yang KapanLagi.com® dapatkan, ribuan Directioners rela basah-basahan demi menyaksikan para idola mereka beraksi. Beruntung sekitar pukul 19.30 hujan mulai sedikit reda dan para fans itu pun segera masuk untuk memenuhi setiap sudut Stadion GBK.

Meski kali ini One Direction tampil tanpa formasi sempurna, namun Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson mampu menghadirkan suasana dan gemuruh di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia. Ini karena tiba-tiba saja seluruh Directioners di GBK saling berteriak histeris.

Ini dia penampakan para Directioners di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno ©KapanLagi.com/Bambang E RosIni dia penampakan para Directioners di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Bukan tanpa alasan, gemuruh teriak mereka ini muncul karena sapaan One Direction yang terdengar dari belakang panggung. Bahkan, salah seorang fans yang sempat ditanyai oleh tim reporter KapanLagi.com® pun mengaku kalau dia datang menerjang macet dan hujan sepulang kerja demi menyaksikan boyband asal Inggris tersebut. "Iya nih, pulang kerja langsung meluncur ke sini, karena macet, jadi baru sampai, makanya mau langsung masuk," kata Putri sebelum masuk pintu Gate C, Rabu (25/3).

Konser One Direction kali ini pun tidak hanya menjadi momen yang menggembirakan para Directioners tanah air. Soalnya, para fans ini membuat dagangan para pedagang jas hujan laku keras bak kacang rebus di stadion.

Selain itu, para penonton yang hadir di acara ini pun bukan cuma berasal dari kalangan remaja tanah air saja. Mulai dari usia muda dan tua, konser One Direction di Jakarta juga diwarnai dengan kedatangan sejumlah warga negara asing yang sempat terlihat mengantri di pintu masuk dan bersiap menikmati pesta bersama sederet lagu dan aksi panggung Harry Styles cs di atas panggung.

Nah, kebayang kan bagaimana meriah dan serunya konser One Direction kali ini? Makanya, pantau terus semua update beritanya cuma di sini.

Sudah Baca Yang Ini?

Jahil dan Alay, Harry Styles 'Bajak' Twitter Raditya Dika

Heboh Siji Direction, Penyanyi 'Opo Seng Nggawe Kowe Ayu?'

[FOTO] Penampakan Luar & Dalam GBK Menjelang Konser One Direction

Fans One Direction, Apakah Kamu Termasuk Bagian Dari Team Nyesek?

Agnez Mo Beri Sambutan Hangat Untuk Harry Styles di Indonesia

(kpl/ami/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -