Fans One Direction, Kamu Termasuk Bagian Dari Team Nyesek?

Erick  |  Rabu, 25 Maret 2015 16:22
Fans One Direction, Kamu Termasuk Bagian Dari Team Nyesek?
One Direction © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Konser One Direction bakal digelar nanti malam. Namun kabarnya, Directioner sudah standby di GBK, Jakarta sejak subuh. Para penggemar fanatik ini sudah memadati Gate B sejak tadi.

Namun banyak juga para fans berat 1D yang tak bisa menonton konsernya kali ini. Kekecewaan mereka tertuang dalam twit dengan hashtag #TeamNyesek. Apa saja yang mereka ungkapkan?

Dari mulai yang kecewa karena tidak bisa nonton, hingga yang mempermasalahkan soal lagu. Ada yang memberikan semangat agar sabar karena mungkin memang belum waktunya ketemu, hingga yang tertawa. Sebagian besar #TeamNyesek adalah para gadis muda penggemar berat Harry dan kawan-kawan.

© #TeamNyesek/twitter© #TeamNyesek/twitter

#TeamNyesek/twitter#TeamNyesek/twitter

Ada yang masih berharap dapat tiket gratis. Dan lucunya lagi, ada juga yang berharap 1D mampir ke kotanya. Ratusan twit galau dengan hashtag #TeamNyesek ini bahkan jadi trending topic worldwide.

Bahkan di antara mereka ada juga yang iri dengan foto satpam yang sedang berpose dengan Harry Styles. Foto ini pun sudah tersebar di beberapa situs jejaring dengan caption iri hati yang bermacam-macam.

Apakah kalian salah satu dari #TeamNyesek tersebut? Jangan sedih, mungkin masih ada kesempatan menyaksikan secara langsung di lain waktu. Semangat ya girls!

Yuk baca juga beberapa berita berikut:

Bisa Buat Iri Akut, Foto Ini Bahaya Untuk Para Directioners!

Awas! Beberapa Barang Ini Dilarang di Konser One Direction 2015

Akhirnya, One Direction Injakkan Kaki di Tanah Jakarta!

Konser 1D Tetap Jalan, Tissa Biani Juga Akan Tetap Syuting

Meski Tanpa Zayn Malik, CJR Tetap Antusias Tunggu One Direction

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -