Pernikahan Raisa dan Hamish Datangkan Berkah Bagi Erevano

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 07 September 2017 13:22
Pernikahan Raisa dan Hamish Datangkan Berkah Bagi Erevano
Erevano © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada hari Minggu (3/9) disebut sebagai hari patah hati nasional jilid 2 setelah pada pertunangan mereka disebut sebagai hari patah hati nasional jilid 1. Pernikahan Raisa dan Hamish pun pada hari itu menjadi trending topic di media sosial dengan (hastag) #haripatahhatinasional. Tak hanya banyak pria yang merasa patah hati, kaum hawa pun dibuat patah hati oleh Hamish Daud.

Penyanyi muda Erevano pun menjadi salah satu pria yang merasa patah hati ketika Raisa dipinang Hamish. Pasalnya, pria asal Toraja itu sangat mengagumi sosok seorang Raisa yang menurutnya sangat cantik dan pintar.

"Ya bisa dibilang saya sebagai salah satu pria yang patah hati ketika Raisa menikah. Saya merupakan penggemar berat Raisa. Udah pernah ketemu sekali di acara radio, terus sempet foto bareng. Orangnya cantik ya, terus ramah," ungkap Erevano saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (6/9).

Lagu 'Patah Hati' Erevano laku keras © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoLagu 'Patah Hati' Erevano laku keras © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Namun, di sisi lain Erevano bersyukur dengan pernikahan Raisa dan Hamish. Pasalnya, karena banyak masyarakat yang patah hati dengan pernikahan tersebut, single baru Erevano yang berjudul Patah Hati pun banyak dijadikan 'soundtrack' patah hati sebagian besar orang atau netizen. Di Youtube, video klip Erevano yang berjudul Patah Hati pun dengan cepat melejit ke angka 200 ribu viewers.

"Alhamdulillah banget pernikahan Raisa Hamish atau Hari Patah Hati Jilid 2 bawa berkah buat lagu aku yang berjudul Patah Hati, gak nyangka banget netizen pada menjurus ke lagu Patah Hati aku hingga sekarang viewersnya naik hingga 200 ribu," kata Erevano.

Tak hanya berpengaruh pada viewers video klip di Youtube, dari segi pekerjaan Erevano mengaku kebanjiran job setelah pernikahan Raisa dan Hamish. Ia sering diminta tampil dalam beberapa acara untuk menyanyikan single Patah Hati miliknya. "Ya alhamdulillah jadi banyak yang tahu laguku terus mengundang aku ke acara-acara. Ya ini pernikahan fenomenal ya, karena membuat banyak orang patah hati berjamaah," tandasnya.

Jangan Lewatkan!

Aleta Molly CS Adakan Lomba-Lomba Seru di Hari Kemerdekaan Indonesia

Akui Kecantikan Barbie Asal Cikarang, Erevano Miliki Hubungan Khusus?

Bak Bangsawan, Erevano Tunggangi Kuda Mewah Miliaran Rupiah

Tunggangi Kuda di Klip Baru, Erevano Dibantu Oleh Aleta Molly

Mesra dengan Wanita Spanyol, Erevano Bikin 'Patah Hati'