Tunggangi Kuda di Klip Baru, Erevano Dibantu Oleh Aleta Molly

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 10 Agustus 2017 07:22
Tunggangi Kuda di Klip Baru, Erevano Dibantu Oleh Aleta Molly
Esal Revano - Aleta Molly © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Erevano baru saja menyelesaikan video klip single terbarunya yang berjudul Patah Hati yang bertempat di Almor (Aleta Molly Ranch) Stable di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat belum lama ini. Dalam video klip ini, Erevano mengaku memiliki tantangan tersendiri dalam beradegan. Pasalnya, Ia harus menunggang kuda tanpa bantuan sang pawang.

Beruntung bagi pria bernama asli Esal Revano itu karena pada saat syuting video klip dirinya ditemani oleh Aleta Molly yang tak lain adalah pemilik dari kuda-kuda yang dipakai dalam video klip. Erevano menyebut bahwa Aleta merupaka co sutradara dalam pembuatan video klipnya kali ini.

"Memang agak sulit ya saat berakting. Karena ada satu scene di mana aku harus menunggang kuda sendiri. Ya itu tantangan buat aku," ungkap pria kelahiran Sorong, Irian Jaya itu saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

"Ya untung ada Aleta Molly yang di video klip ini bisa dibilang sebagai co sutradara. Karena dia paham sekali bagaimana mengendalikan kuda agar bergerak sesuai dengan keinginan kita saat beradegan," terang Erevano.


Video by: EREVANO Youtube

Selain Aleta, dalam pembuatan video klip ini Erevano juga dibantu oleh Ozy Syahputra sebagai make up artist. Tak mau main-main, dalam video klip ini pria berusia 22 tahun itupun menggandeng model asal Spanyol untuk mempermanis video klipnya. Dengan keseriusan pembuatan video klip ini, Erevano berharap agar hasilnya dapat diterima oleh masyarakat.

"Beruntung ya banyak banget yang membantu aku di video klip ini. Aku berharap agar video klip ini nantinya bisa jadi video klip yang tidak bisa dilupakan oleh masyarakat. Semoga di Youtube video klip ini bisa dilihat banyak viewers," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Mesra dengan Wanita Spanyol, Erevano Bikin 'Patah Hati'