Bak Bangsawan, Erevano Tunggangi Kuda Mewah Miliaran Rupiah

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 17 Agustus 2017 08:22
Bak Bangsawan, Erevano Tunggangi Kuda Mewah Miliaran Rupiah
Erevano © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Erevano menyelesaikan video klip single terbarunya berjudul Patah Hati di Almor (Aleta Molly Ranch) Stable milik Aleta Molly di Kawasan Puncak, Jawa Barat. Berbeda dengan video klip Erevano sebelumnya saat masih menggunakan nama Esal Revano, penyanyi asal Tanah Toraja ini tampil beda layaknya seorang pangeran lewat gaya preppy looknya.

Dalam video klip ini, Erevano harus menunggang kuda. Dan uniknya, kuda yang ditunggangi Erevano ini bukanlah kuda sembarangan. Setidaknya ada dua kuda yang dipakai dalam video klip ini yang nilainya mencapai miliaran rupiah. Kuda jenis Champion Dressage dan Jumping ini adalah kuda milik Aleta Molly.

"Di video klip ini aku tampil preppy look. Jadi terlihat seperti seorang anak bangsawan atau prince. Di sini yang menarik aku harus menunggang kuda yang harganya ratusan juta atau bahkan mencapai miliaran rupiah. Waktu syuting aku didampingi Aleta Molly dan juga beberapa penjaga untuk mengarahkan kudanya," ungkap Erevano saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Erevano naik kuda miliaran rupiah dan sewa model asal Spanyol © Dokumentasi PribadiErevano naik kuda miliaran rupiah dan sewa model asal Spanyol © Dokumentasi Pribadi


Tak hanya kuda mewah, video klip Erevano ini makin terlihat mahal karena juga memakai seorang model profesional asal Spanyol. Erevano punya alasan tersendiri kenapa dirinya rela merogoh uang banyak untuk mengontrak model profesional asal Spanyol.

"Memang konsep video klip ini sudah dipikirkan sebelumnya. Dari awal aku memang mau pakai model bukan dari Indonesia. Jadi aku pakai model luar negeri agar video klip ini kesan mewahnya dapat dan menyesuaikan dengan tampilan aku yang preppy look," terangnya.

Bisa dibilang, video klip Patah Hati ini merupakan video klip dengan budget mahal dari Erevano. Tak ada beban bagi Erevano untuk membawa video klip ini menghasilkan banyak viewers di Youtube."Ya aku berharap video klip ini bisa diterima masyarakat. Dan juga video klip ini bisa jadi role model buat penyanyi Indonesia," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Tunggangi Kuda di Klip Baru, Erevano Dibantu Oleh Aleta Molly

Mesra dengan Wanita Spanyol, Erevano Bikin 'Patah Hati'