Penyanyi Cantik Ini Nyanyikan Lagu Ciptaan Dodhy Eks Kangen Band

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Penyanyi Cantik Ini Nyanyikan Lagu Ciptaan Dodhy Eks Kangen Band Dodhy dan Mayang Jasmine / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Selain menjadi gitaris, Dodhy ex Kangen Band memang dikenal sebagai pencipta lagu handal. Tidak sedikit lagu-lagu yang diciptakan Dodhy meledak di pasaran. Setelah sukses menciptakan lagu berjudul Lagu Galau yang dinyanyikan Al Ghazali, Dodhy mencoba mengulang kesuksesan tersebut lewat single Semoga Kau Sama.

Single ini bukan dinyanyikan oleh Dodhy sendiri. Namun, lagu tersebut dibuat untuk penyanyi cantik bernama Mayang Jasmine. Menurut Dodhy, Mayang memilik suara yang berkarakter. Oleh karena itu, Dodhy yakin lagu yang dia ciptakan ini bisa meledak di pasaran.

"Awalnya kita karaokean, rame-rame. Kan kelihatan nyanyinya seperti apa. Jadi kelihatan. Jadi, pas saya sampai rumah saya buat lagu. Yang penting itu sekarang itu kita goalnya, kita cari dan pecah di masyarakat," kata Dodhy saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/2).


Dodhy ciptakan lagu untuk Mayang / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi RosyadiDodhy ciptakan lagu untuk Mayang / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi



Tidak membutuhkan watu yang lama bagi seorang Dodhy untuk membuat lagu Semoga Kau Sama. Menurutnya, hanya dibutuhkan waktu kurang lebih satu Minggu hingga lagu tersebut rampung dan siap direkam.

"Bentar banget aku buat lagunya. Paling seminggu lah semua jadi," sambungnya.

Sementara itu, Mayang mengaku sangat bahagia bisa menyanyikan lagu yang diciptakan oleh mantan gitaris Kangen Band itu. Apalagi, banyak sekali lagu-lagu Dodhy yang sukses dinyanyikan oleh orang lain.

"Aku memang fans Kangen Band. Jadi, dulu aku suka nyanyi lagu Kangen Band di sekolah. Ya makanya aku seneng. Aku pernah ngomong sama manager aku, aku seneng deh kalo lagunya diciptakan sama Dodhy Kangen Band," sambung Mayang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending