Siap Tour Luar Negeri, Duo Bunga Tak Mau Dikenal Karena Goyang Erotis

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Siap Tour Luar Negeri, Duo Bunga Tak Mau Dikenal Karena Goyang Erotis Duo Bunga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jika sebelumnya dikenal sebagai Duo Manjah, kini Luna dan Ratna siap membangun eksistensi mereka dengan tetap mengusung musik dangdut. Mengambil nama Duo Bunga, mereka sudah menyiapkan single yang berjudul Lain Di Mulut Lain Di Hati dan mengaku akan tampil seksi secara elegan.


"Kami mau tampil seksi tapi elegan," ujar Ratna, saat ditemui beberapa waktu lalu.


"Yang saya liat dari duo lain sangat seksi. Tapi menurut kami seksi tapi ada batasnya. Menyesuaikan tempat. Kami punya goyang mekar. Aku ciptain goyang mekar. Terserah orang mau berpendapat apa tapi yang jelas itu hak paten kami. Semoga lagu dan goyangan kami diterima," tambah Luna.


© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso


Namun meski mengaku akan tetap tampil seksi sesuai batasan, Luna mengungkapkan kalau mereka tak ingin dikenal lewat goyang erotis. Luna berharap dirinya dan Ratna bisa memiliki reputasi yang harum layaknya sebuah bunga.


"(Kalau yang godain) Banyak lah, ada aja yang godain tapi aku cuek aja, biarin aja. Kalau fisik gak sampe karena kami dikawal petugas keamanan. Kami gak mau dikenal karena erotisnya. Kami apa adanya. Maunya dikenal sebagai duo bunga dan harum seperti bunga," ungkap Luna.


© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso


Menariknya, Luna juga mengaku kalau saat ini mereka sudah menyiapkan rangkaian tour di sejumlah negara di Asia untuk mempromosikan single Lain Di Mulut Lain Di Hati. Hal tersebut dilakukan mengingat mereka berhasil menerima respon besar dari berbagai penikmat musik di luar Indonesia.


"Akan ada tour di berbagai kota dan beberapa negara di Asia (lagu lain di mulut lain di hati). Akan ada tour ke Singapura, Malaysia, Hongkong, dan beberapa lainnya. Kami bangga karna lagu kami batu launching tapi udah diterima di berbagai negara Asia. Awalnya gak kepikiran bakal diterima di luar negeri. Bangga ya bisa bawa nama Indonesia lewat lagu kami," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending