Gara-Gara 'Baper Sama Kamu' Penyanyi Ini Ketiban Berkah

 |  Rabu, 17 Januari 2018 08:22
Gara-Gara 'Baper Sama Kamu' Penyanyi Ini Ketiban Berkah
Jilly Kartika / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Jilly Kartika tak pernah menyangka jika single terbarunya yang berjudul Baper Sama Kamu membawa banyak berkah. Dalam beberapa bulan ke depan, Jilly disibukan dengan kontrak manggung di berbagai daerah.

Tidak lupa, saat mengunjungi kota yang disambangi, Jilly selalu menyempatkan waktunya untuk mencicipi kuliner khas daerah tersebut. Tentu, itu tidak lepas dari hobbynya yang memang gemar hunting makanan yang belum pernah dia makan.

"Sebelumnya ada show di Malang. Lalu nanti ada tur juga di beberapa kota di pulau Jawa," ucap Jilly saat dijumpai belum lama ini di Jakarta.

"Saat di Malang, cari beberapa macam kuliner yang enak, saya juga cari bakso saat di sana," sambungnya.

Jilly dapat banyak tawaran manggung / Credit: Dokumentasi PribadiJilly dapat banyak tawaran manggung / Credit: Dokumentasi Pribadi


Memang, lagu Baper Sama Kamu yang diciptakan dan diaransemen sendiri olehnya merupakan pengalaman hidupnya. Tembang bernuansa pop dangdut itu diharapkan juga bisa mewakili hati para penikmat musik Tanah Air.

"Memang aku orangnya sensitif, gampang baper. Kebetulan juga untuk sekarang hati aku lagi tersentuh dengan seseorang," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -