Jadi Guest Star di Konser Andien, Ini Cerita Kocak Dari The Cash

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 14 September 2015 16:22
Jadi Guest Star di Konser Andien, Ini Cerita Kocak Dari The Cash
Andien & The Cash © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dalam konser Metamorfosa 15 Tahun Andien, penyanyi asal Jakarta ini mengundang 5 guest star untuk memeriahkan acaranya. Salah satunya adalah The Cash yang beranggotakan artis-artis kocak Tora Sudiro, Desta, Vincent Rompies dan Ringgo Agus Rahman.

Sang drummer Desta tak pernah menyangka bandnya bisa tampil di acara sebesar ini. Ia kaget saat mendapatkan tawaran langsung dari penyanyi lagu Gemintang tersebut.

"Kita awalnya gak nyangka dan gak kepikiran. Namanya band gak pernah manggung tiba-tiba ditelepon Andien dan ditawarin main di konser dia. Wih gila," ujar suami dari Natasha Rizki ini saat ditemui di Studio Rossi, Fatmawati , Jakarta Selatan, Senin .

Tora Sudiro awalnya tak percaya kebenaran informasi bahwa The Cash akan tampil di acara tersebut. "Gue pikir dia  bohongan, sempet bilang ke Desta 'Ngapain sih minta ke Andien,' eh gataunya Andien sendiri yang nawarin," terang Tora.

Rezeki tak akan pergi ke mana, peribahasa itulah yang mungkin cocok untuk menggambarkan The Cash. 2 Minggu sebelum dapat tawaran dari Andien, mereka baru saja merekrut vokalis yaitu Ringgo Agus Rahman.

The Cash tak menyangka bisa jadi salah satu penampil di acara konser 15 tahun Andien © KapanLagi.com®The Cash tak menyangka bisa jadi salah satu penampil di acara konser 15 tahun Andien © KapanLagi.com®

Lucunya, Ringgo yang langsung didapuk menjadi vokalis terkejut karena penampilan perdananya akan tampil di panggung yang megah tak tahu menahu bandnya akan tampil di konser 15 Tahun Andien. Apalagi ia tak pernah menjadi vokalis di panggung sebesar venue Jakarta Convention Center (JCC).

"Kaget gue pas ditawarin manggung di konser Andien. Waduh langsung seriusan, gue sangka bercandaan. Ibarat kenal sama cewek langsung diajakin nikah ini sih. Sampai sekarang gue masih grogi nih," ujarnya dengan nada bercanda.

Ringgo juga akan berduet Andien dalam konser ini. Suami dari Sabai Morscheck ini diminta untuk tampil rapi oleh penyelenggara, namun ditentang oleh para personel The Cash lainnya karena sebuah alasan.

"Awalnya gue gak tau yang jelas nanti ada sesi duetnya. Gue disuruh tampil rapi tapi malah ditentangin sama anak-anak. Kalau The Cash kalau main gak boleh rapi. Kalau rapi gak bukan The Cash namanya," ungkap Ringgo seraya tertawa.

(kpl/pur/otx)

Inilah band bentukan tiga pria gokil, The Cash saat ditemui di Studio Penta, Rabu (23/06).
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -