Pengen Nyumbang Kado Ultah Buat Agnez Mo? Bisa!

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 05 Juli 2014 13:21
Pengen Nyumbang Kado Ultah Buat Agnez Mo? Bisa!
Agnez Mo/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Tanggal 1 Juli kemarin menandai hari lahirnya sang diva popstar Indonesia, Agnes Monica. Tepat di usia 28 tahun, gadis kelahiran Jakarta itu kini tengah mencoba harumkan nama Indonesia dengan bergelut di pasar musik Internasional.

Karena saking sibuknya, Agnes sampai tak bisa pulang ke Indonesia pada hari ulang tahunnya untuk merayakan bareng keluarga atau kerabat dekat. Terhalang hal itu, para die hard fans Agnes, NIC tak mau berdiam diri.

Salah satu fanbase terbesar di Indonesia melakukan sebuah acara gathering dengan berbagai macam aktifitas seru, hingga pemotongan kue untuk Agnes. Belum cukup dengan itu, mereka rencananya bakal mengirimkan sebuah kado spesial untuk penyanyi idolanya itu.

Para NIC menunjukkan cinta mereka pada Agnez/Twitter©Para NIC menunjukkan cinta mereka pada Agnez/Twitter©

Yup mereka tengah menjalankan sebuah proyek pembukuan kartu ucapan ultah buat Agnes. Jadi, semua orang yang ingin memberikan ucapan buat pelantun lagu Coke Bottle itu bisa berpartisipasi dan mengirim karya terbaik mereka untuk dibukukan dan dikirim langsung buat Agnes!

Sang pelopor proyek sendiri tak menutup kemungkinan untuk para non-NIC ikutan. So, siapapun kamu yang ngaku bangga dengan prestasi Agnes bisa ikutan berpartisipasi.

Gimana caranya? Untuk lebih detailnya langsung aja klik di sini. Jangan sampai ketinggalan, batas pengiriman sampai tanggal 30 Juli mendatang. Selamat berkreasi!

Baca Juga:

Ucapkan Selamat Ultah, Al 'Dicium' Agnez Mo

Agnez Mo Disanjung dan Disambut bak Diva di Negeri Samba

[Foto] Hadiah Spesial NIC Untuk Ulang Tahun Agnez Mo

[Video] Agnez Mo 'Racuni' Chloe Xaviera Dengan Musik Hip-Hop

7 Fakta Tentang Agnez Mo di Mata Media Internasional

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -