[Video] Agnez Mo 'Racuni' Chloe Xaviera Dengan Musik Hip-Hop

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 02 Juli 2014 13:50
[Video] Agnez Mo 'Racuni' Chloe Xaviera Dengan Musik Hip-Hop
Chloe Xaviera Facebook©
Kapanlagi.com - Chloe Xaviera, keponakan Agnes Monica selama ini cuma dikenal punya kemampuan ngedance dan drum yang oke. Sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa anak dari kakak Agnes, Steve, itu akan terjun ke dunia tarik suara.

Nah, saat ini, Chloe tengah berkunjung ke Amerika untuk merayakan ulang tahun dari sang tante yang ke-28. Gadis cilik bergigi kelinci itu pun senang bisa berkumpul lagi bareng Agnes yang telah banyak memberinya inspirasi untuk terjun ke dunia hiburan.

Mumpung berada di negara-nya musik, Amerika, Agnes mulai melakukan gerilya untuk 'meracuni' Chloe dengan musik-musik hip-hop. Melalui akun Instagram resminya, Agnes mengunggah sebuah video di mana Chloe tampak mendengarkan lagu-lagu hip-hop milik Drake.

"Hmmm. Keponakanku memainkan lagu-lagu Drake mulai dari bawah??? (playlist)" tulis Agnes sembari mengunggah video tersebut.

Chloe memang sudah diperkirakan banyak pihak bakal jadi bintang jempolan tanah air di masa depan nantinya. Dengan target mencapai popularitas setinggi sang tante, ia dipercaya bakal jadi seorang musisi atau artis yang patut diperhitungkan dalam beberapa tahun ke depan.

Buat kamu yang pengen kenal lebih deket sama Chloe Xaviera, bisa cek di sini...

Baca Juga:

5 Fakta Chloe Xaviera, Keponakan Agnez Mo Yang Berbakat

Duet Manis Agnez Mo ft. Chloe Xaviera Nyanyikan Shut 'Em Up

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -