[Foto] Hadiah Spesial NIC Untuk Ulang Tahun Agnez Mo

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 02 Juli 2014 16:21
[Foto] Hadiah Spesial NIC Untuk Ulang Tahun Agnez Mo
Agnez Mo/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Tanggal 1 Juli kemarin, Agnes Monica baru saja merayakan ulang tahun yang ke 28. Mengetahui hal itu, para NIC (julukan fans Agnes) tak bisa tinggal diam.

Setelah meramaikan Twitter dengan hashtag #AgnezMoBday yang langsung jadi trending topic worldwide, beberapa komunitas NIC ikut memberi hadiah spesial. Yup, walaupun terpisah jarak dengan sang idola yang kini tengah melalang buana di Amerika, mereka tetap mempersembahkan sebuah hadiah keren untuk Agnes.

Fanbase NIC menggelar sebuah gathering tepat pada tanggal 1 Juli kemarin di kawasan Kemang. Lebih jauh, mereka juga mengadakan berbagai macam kegiatan acara seperti nyanyi bareng, cover dance bareng, hingga pemotongan kue ultah yang dipersembahkan buat Agnes.

Kue itu sendiri diformat dalam bentuk sebuah kemasan yang Agnes banget. Yup, sesuai dengan single debut bertajuk Coke Bottle, desain dari kue tart itu dihiasi oleh sebuah botol cola besar yang megah (sepertinya enak nih).

Tak berhenti sampai di situ saja, para NIC tersebut juga mengadakan buka puasa bersama untuk sebagian yang merayakan. Hal itu dilakukan karena tanggal 1 Juli memang bertepatan dengan bulan ramadan.

Kalau kamu? Persembahan mu untuk Agnes apa? :)

Baca Juga:

[Video] Agnez Mo 'Racuni' Chloe Xaviera Dengan Musik Hip-Hop

Dapat Ucapan Ultah Dari Pria Idolanya, Apa Reaksi Agnez Mo?

5 Fakta Agnez Mo di Amerika Yang Belum Kamu Ketahui

Agnez Mo & Andien di Mata Orang Amerika, Lebih Cantik Siapa?

Ulang Tahun, NIC Bawa Agnez Mo Jadi Trending Worldwide

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -