Penampilannya Dihina, Ini Tanggapan Charly Van Houten

Fajar Adhityo  |  Kamis, 05 Februari 2015 22:31
Penampilannya Dihina, Ini Tanggapan Charly Van Houten
Charly Van Houten

Kapanlagi.com - Sebagai seorang frontman, penampilan Charly Van Houten selalau diikuti oleh penggemarnya. Namun tak selalu tampil dengan gaya yang unik membuat Charly senang.

Tak jarang dia mendapat cacian karena penampilannya dianggap aneh dan norak. Namun terkadang pujian juga dialamatkannya, terlebih ada fans yang meniru gaya busananya.

"Pasti akan menimbulkan pro dan kontra, ya itulah hidup ada positif dan negatif," ujarnya saat dijumpai di tengah aksi di depan Monas, Jakarta Pusat Selasa (3/2).

Charly Van Houten/@Foto: KapanLagi.com®Charly Van Houten/@Foto: KapanLagi.com®

Sejak muncul bersama ST12 apa yang dikenakan oleh Charly selalu diikuti oleh penggemarnya. Mulai dari satu anting-anting sebelah kiri, gaya rambutnya bahkan celana dan pakaiannya pun menjadi kiblat di kalangan anak muda.

Sadar dirinya dijadikan trendsetter, Charly pun mencoba berubah penampilan. Dia memilih rambut gimbal untuk penampilannya kali ini. Lantas dari mana dia terinspirasi style rambut ala anak reggae ini?

"Kebetulan aku banyak temen anak reggae kebetulan aku cobain buat kayak gini," tukas Charly yang mendapat restu dari Istri dengan penampilan ini.

#Jangan Lewatkan

Astaga, Rina Nose 'Maju Mundur Cantik' Tanpa Izin Syahrini?

Ini Tren Rambut 2015 Ala Charly Van Houten

Manajer Pure Saturday Angkat Bicara Soal Keluarnya Adhi & Udhi

Jari Manis Terjepit Jangkar, Tim Farris Tak Akan Main Gitar Lagi

Nggak Berani Nembak Si Dia? Pakai Lagu Romantis Ini Aja

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -