Jari Manis Terjepit Jangkar, Tim Farris Tak Akan Main Gitar Lagi

 |  Kamis, 05 Februari 2015 20:23
Jari Manis Terjepit Jangkar, Tim Farris Tak Akan Main Gitar Lagi
INXS © INXS Official Facebook
Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan band INXS? Band lawas yang masih eksis hingga sekarang ini sedang mengalami masalah. Kabar buruk datang dari gitaris mereka, Tim Farriss.

Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari Tim. Ia mengatakan bahwa dirinya tak akan bisa bermain gitar dengan baik lagi. Bukan karena umurnya yang sudah menginjak 57 tahun, tapi karena hal lain.

Pria malang ini baru saja kehilangan jari manisnya. Jari manis sebelah kirinya terjepit jangkar elektrik sebuah kapal ketika ia sedang bekerja di dekat rumahnya, Fairlight, Sidney. Kecelakaan ini menimpa Tim pada tanggal 24 Januari lalu.

Tim Farriss © INXS Official FacebookTim Farriss © INXS Official Facebook


Para dokter pun sudah melakukan pertolongan dengan melakukan pembedahan. Namun kecelakaan yang menimpanya kali ini menimbulkan kerusakan permanen pada jari manisnya.

"Aku tak tahu, apakah aku bisa bermain gitar dengan benar lagi," kata Tim dalam sebuah email pada rekan satu band dan manajernya.

Sang manajer, Chris Murphy membawa Tim untuk di-fisioterapi. "Ia sedang dirawat dengan baik, dan kami berharap jarinya akan dapat digerakkan kembali. Ini adalah kecelakaan yang sangat parah, tapi kami semua ada di sini untuk mendukungnya," lanjut Murphy.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -