Manajer Pure Saturday Angkat Bicara Soal Keluarnya Adhi & Udhi

Erick  |  Kamis, 05 Februari 2015 19:23
Manajer Pure Saturday Angkat Bicara Soal Keluarnya Adhi & Udhi
Pure Saturday © Pure Saturday Official Facebook
Kapanlagi.com - Berita tentang keluarnya dua personel kembar Pure Saturday rupanya sudah sampai ke mana-mana. Pihak band juga telah memberikan konfirmasi terkait keluarnya Adhi dan Udhi. Dalam sebuah akun media sosial milik mereka, pihak band menegaskan bahwa segalanya berjalan baik-baik saja.

"Kami mohon agar tidak menganggap kejadian ini sebagai bencana atau musibah, karena keputusan yang di ambil Adhi dan Udhi murni keputusan pribadi untuk kebaikan masing-masing, dan kami berharap juga akan membawa kebaikan bagi kami yang masih ada di Pure Saturday" lanjut mereka kemudian.

Hal ini memang bertentangan dengan kabar yang sempat beredar seputar band asal Bandung tersebut. Memang kabar yang beredar adalah, 2 personel Pure Saturday memutuskan untuk hengkang dari band karena masalah internal. Karena itulah maka akhirnya mereka memberikan klarifikasi.

Gigs di Camden Bar © Pure Saturday Official FacebookGigs di Camden Bar © Pure Saturday Official Facebook

Pertanyaan pun akhirnya dilontarkan pada manajer mereka, Budi. Ketika ditanya apakah benar bahwa keluarnya 2 personel Pure Saturday adalah untuk memperdalam ilmu agama, Budi mengatakan, "Mereka keluar karena alasan pribadi. Mungkin itu (memperdalam ilmu agama). Kita mengerti dan hormati keputusan mereka," jawabnya.

Budi juga mengatakan, bahwa memang sebelumnya mereka pernah mengutarakan akan keluar dari band di bulan Februari ini. "Karena saya dan mereka sering ketemu, mereka mengutarakan hal itu kepada saya duluan kemudian ke personel lain," kata Budi.

Ia juga menambahkan, bahwa Pure Saturday akan menggelar konferensi pers pada hari Kamis, tanggal 12 Februari mendatang. Baiklah, kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari mereka...

Baca juga beberapa berita berikut:

Personel Keluar, Pure Saturday Tegaskan Tak Ada Masalah Internal

Pasca Pemukulan, Ridwan Kamil Jenguk Vokalis Pure Saturday

Ini Tanggapan Pure Saturday Paska Penganiayaan Vokalisnya!

Diserang, Luka Iyo Pure Saturday Akibat Benda Tajam?

Pemukulan Iyo Pure Saturday Mirip Penggerebekan Gembong Teroris

(kpl/ded/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -