Ini Tren Rambut 2015 Ala Charly Van Houten

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Tren Rambut 2015 Ala Charly Van Houten Charly Van Houten
Kapanlagi.com - Ada yang baru pada penampilan Charly Van Houten saat menggelar aksi damai di depan Istana Negara, Monas, Jakarta Pusat. Jika biasanya rambutnya dibiarkan panjang lurus, kali ini dia menggimbalnya.


Ditanya soal penampilannya, Charly mengatakan bahwa ini adalah keinginannya sejak dulu. Dia ingin me-dreadlock rambutnya seperti anak reggae dan baru kali ini diwujudkannya.


"Ini 2015 pengen. Sesuatu yang baru, ini apresiasi aja," ujarnya pendek di tengah aksi di depan Monas, Jakarta Pusat Selasa (3/2).


Charly Dengan Tren Rambut 2015/@Foto: KapanLagi.com®Charly Dengan Tren Rambut 2015/@Foto: KapanLagi.com®


Lantas bagaimana penilaian orang tua terutama istri terhadap penampilan barunya? Charly mengatakan bahwa sang Istri tak memprotesnya, bahkan mendukung agar dreadlock di rambutnya semakin banyak.


"Justru tadinya 3 biji, istri bilang kenapa gak ditambahin lagi. Istri dukung juga. Dulu istri juga di gimbal juga tapi sedikit," ungkap Charly sambil tersenyum.


Belakangan ini Charly muncul dengan kejutan dalam penampilannya. Sebelumnya dia tampil dengan rambut mohawk ala punk, dan kini dia tampil bergaya anak reggae, kira-kira dia bakal muncul dengan tren apa lagi ya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending