Ini Tren Rambut 2015 Ala Charly Van Houten

Fajar Adhityo  |  Kamis, 05 Februari 2015 20:48
Ini Tren Rambut 2015 Ala Charly Van Houten
Charly Van Houten
Kapanlagi.com - Ada yang baru pada penampilan Charly Van Houten saat menggelar aksi damai di depan Istana Negara, Monas, Jakarta Pusat. Jika biasanya rambutnya dibiarkan panjang lurus, kali ini dia menggimbalnya.

Ditanya soal penampilannya, Charly mengatakan bahwa ini adalah keinginannya sejak dulu. Dia ingin me-dreadlock rambutnya seperti anak reggae dan baru kali ini diwujudkannya.

"Ini 2015 pengen. Sesuatu yang baru, ini apresiasi aja," ujarnya pendek di tengah aksi di depan Monas, Jakarta Pusat Selasa (3/2).

Charly Dengan Tren Rambut 2015/@Foto: KapanLagi.com®Charly Dengan Tren Rambut 2015/@Foto: KapanLagi.com®

Lantas bagaimana penilaian orang tua terutama istri terhadap penampilan barunya? Charly mengatakan bahwa sang Istri tak memprotesnya, bahkan mendukung agar dreadlock di rambutnya semakin banyak.

"Justru tadinya 3 biji, istri bilang kenapa gak ditambahin lagi. Istri dukung juga. Dulu istri juga di gimbal juga tapi sedikit," ungkap Charly sambil tersenyum.

Belakangan ini Charly muncul dengan kejutan dalam penampilannya. Sebelumnya dia tampil dengan rambut mohawk ala punk, dan kini dia tampil bergaya anak reggae, kira-kira dia bakal muncul dengan tren apa lagi ya?

#Jangan Lewatkan

Drummer Ditangkap Polisi, AC/DC Tetap Tampil Dalam Grammy 2015

Noel Gallagher Akan Buatkan Lagu Untuk Liam Jika Ia Bersolo Karir

Nggak Berani Nembak Si Dia? Pakai Lagu Romantis Ini Aja

Manajer Pure Saturday Angkat Bicara Soal Keluarnya Adhi & Udhi

Jari Manis Terjepit Jangkar, Tim Farris Tak Akan Main Gitar Lagi

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -