Penampilan 'Super Bowl 2018' Justin Timberlake Raih 45 Persen Streaming di Amerika!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 08 Februari 2018 13:22
Penampilan 'Super Bowl 2018' Justin Timberlake Raih 45 Persen Streaming di Amerika!
Justin Timberlake © AFP

Kapanlagi.com - Tahun 2004 jadi momen spesial untuk Justin Timberlake yang tampil di gelaran Super Bowl Halftime bersama Janet Jackson. Namun setelah hampir 1 dekade absen, akhirnya Can't Stop The Feeling hit maker itu kembali untuk memberikan penampilan terbaiknya di Super Bowl 2018 pada akhir pekan kemarin (4/2).

Yang menarik, kembalinya Justin Timberlake di Super Bowl 2018 rupanya jadi salah satu momen yang sangat dinantikan oleh para penikmat musik dan publik Amerika. Seperti dilansir dari Billboard, Justin Timberlake berhasil meraih 45 persen angka streaming untuk di Amerika saja.

Justin Timberlake raih angka streaming tinggi di US untuk penampilannya di Super Bowl 2018 © AFPJustin Timberlake raih angka streaming tinggi di US untuk penampilannya di Super Bowl 2018 © AFP

Nielsen Music melaporkan jika penampilan Justin Timberlake dan momen tribute to Prince yang ia hadirkan sukses mendongkrak peminat para penikmat audio-video streaming di Amerika meningkat menjadi 45 persen. Nielsen Music juga melaporkan jika pencapaian ini meningkat drastis dibandingkan angka peminat streaming satu hari sebelumnya.

Yap, sehari setelahnya (5/2), penampilan Justin di Super Bowl 2018 berhasil meraih total angka streaming sebanyak 7,05 juta. Sedangkan pada tanggal 3 Februari kemarin, sebanyak 4,84 juta peminat streaming berhasil dicatat oleh Nielsen Music.

Single paling baru Justin yang berjudul Filthy sendiri jadi track yang paling banyak mendapat perhatian dari publik Amerika pada gelaran Super Bowl kemarin. Sebabnya single tersebut sukses mencatatkan angka streaming sebesar 1,54 juta. Kemudian Can't Stop The Feeling jadi track kedua yang mencatatkan angka streaming sebanyak 1,34 juta.

Pencapaian ini menjadi bukti seberapa besar antusias para penikmat musik dan publik Amerika untuk penampilan Justin Timberlake di Super Bowl. Karena itu, rasanya semakin nggak sabar untuk menantikan sederet kejutan dan penampilan menarik dari suami Jessica Biel tersebut di tahun 2018 ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Justin Bieber Beri Komentarnya Atas Penampilan Justin Timberlake di Super Bowl 2018

Super Bowl 2018, Penampilan Justin Timberlake Dalam Tribute To Prince Tuai Kritik

Tampil di Halftime Super Bowl 2018, Justin Timberlake Bikin Heboh Twitter

Anak Justin Timberlake Jalani Debut Rekaman Perdana di Album Ayahnya

Taylor Swift dan Ed Sheeran 'Boikot' Grammy Awards 2018! Apa Alasannya?