Anak Justin Timberlake Jalani Debut Rekaman Perdana di Album Ayahnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Anak Justin Timberlake Jalani Debut Rekaman Perdana di Album Ayahnya Justin Timberlake © Fameflynet

Kapanlagi.com - Setelah membiarkan para fans dan penikmat musik terbuai dengan sederet hits lawas, akhirnya Justin Timberlake mengumumkan album barunya, MAN OF THE WOODS. Yang menarik, selain Jessica Biel, Justin Timberlake juga mengajak anaknya untuk ikut tampil di salah satu lagu di album terbarunya.


Seperti dilansir dari Music News, baru-baru ini Justin Timberlake tampil di acara Apple's Beat 1 DJ Zane Lowe. Pada momen itu, Can't Stop The Feeling hit maker ini mengungkapkan jika ia merekam suara anaknya, Silas Randall Timberlake, untuk lagu Young Man.


Justin Timberlake merekam suara Silas Randall Timberlake untuk lagu Young Man © FameflynetJustin Timberlake merekam suara Silas Randall Timberlake untuk lagu Young Man © Fameflynet


"Hal paling menarik dari lagu itu adalah momen pertama aku mendengarnya (Silas) mengatakan 'da-da' dan dia masih berusia 4 bulan. Itu benar-benar momen yang menakjubkan," aku Justin Timberlake singkat.


"Kemudian semua itu berakhir pada sesi rekaman, saat aku berada di studio. Dan mereka (Jessica - Silas) tengah menyanyikan selamat ulang tahun untukku karena aku sedang bekerja di hari ulang tahunku di studio, dan akhirnya dia bilang, 'aku cinta padamu,' dan itu jadi salah satu momen yang menarik," lanjutnya.


Justin Timberlake tidak pernah menyangka 'Young Man' akan jadi lagu untuk anaknya © AFPJustin Timberlake tidak pernah menyangka 'Young Man' akan jadi lagu untuk anaknya © AFP


Selain itu, Justin Timberlake juga mengaku pada Lowe kalau ia sadar jika dirinya selalu memiliki keinginan membuat sebuah lagu khusus untuk anaknya. Hanya saja mantan personel NSync itu tidak pernah menyangka jika lagu Young Man akan menjadi lagu untuk anaknya.


"Aku sadar kalau aku selalu punya keinginan menuliskan lagu untuknya (Silas). Tapi aku tidak pernah tahu kalau lagu ini akan menjadi lagunya. Kamu tahu, rasanya seperti aku akan menuliskan sebuah surat untuknya, ini adalah surat cintaku untuk Silas yang menurutku ini akan jadi sesuatu yang bisa dia ingat di masa mendatang," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending