Super Bowl 2018, Penampilan Justin Timberlake Dalam Tribute To Prince Tuai Kritik

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Super Bowl 2018, Penampilan Justin Timberlake Dalam Tribute To Prince Tuai Kritik Justin Timberlake © AFP

Kapanlagi.com - Terakhir kali kita melihat penampilan Justin Timberlake di acara Super Bowl Half Time terjadi pada tahun 2004. Setelah 12 tahun berlalu, kini mantan personel NSync ini pun kembali sebagai penampil utama dalam gelaran tahunan bergengsi Super Bowl 2018.


Antusias besar memang diraih Justin, namun ada sedikit hal berbeda ketika ia membawakan I Would Die 4 U untuk mengenang sekaligus memberikan penghormatan pada musisi legendaris Prince. Seperti dilansir dari Independent, penampilan Justin justru menuai kritik di social media dari para fans Prince.


© instagram.com/bleeee© instagram.com/bleeee


Rumor beredar pada awal minggu lalu, di mana hologram Prince akan muncul pada penampilan Justin Timberlake. Hanya saja pada momen tribute tersebut, suami dari Jessica Biel ini justru tidak tampil dengan hologram saat bermain piano, melainkan hanya gambar Prince yang diproyeksikan.


Tak butuh waktu lama, para fans Prince pun segera meluapkan berbagai komentar dan guyonan mereka atas penampilan Justin Timberlake di Super Bowl 2018. Dari sebagian besar komentar yang ada, para fans mengungkapkan amarah dan mengatakan kalau Prince tidak akan mengakui momen tribute Justin.


Ragam kritik dan sindiran atas penampilan Tribute Justin Timberlake untuk Prince bermunculan di Twitter © twitter.com/RitaPanahiRagam kritik dan sindiran atas penampilan Tribute Justin Timberlake untuk Prince bermunculan di Twitter © twitter.com/RitaPanahi


Selain itu ada pula fans yang tak bisa terima penampilannya dan mengingat momen di mana Justin yang tak pernah meminta maaf setelah menyindir Prince. Seluruh ungkapan marah, guyonan, hingga komentar tidak setuju akan penampilan Justin pada Tribute To Prince ini pun muncul di Twitter.


Pada penampilan sebelumnya, Justin Timberlake harus mengalami wardrobe malfunction saat tampil bersama Janet Jackson. Lalu jika melihat kritik yang ada atas Tribute To Prince di Super Bowl 2018, apa ini berarti penampilan Justin Timberlake kembali gagal?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ind/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending