Justin Bieber Beri Komentarnya Atas Penampilan Justin Timberlake di Super Bowl 2018

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Justin Bieber Beri Komentarnya Atas Penampilan Justin Timberlake di Super Bowl 2018 Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah terakhir kali tampil di tahun 2004, akhirnya Justin Timberlake kembali beraksi di atas panggung gelaran tahunan bergengsi, Super Bowl Halftime 2018. Jika sebelumnya ia berada di atas panggung bersama Janet Jackson, pada penampilannya di Super Bowl 2018 kemarin Justin Timberlake pun beraksi seorang diri.


Hanya saja penampilan Justin Timberlake berhasil membuat publik Twitter jadi heboh setelah membawakan salah satu hit single Prince, I Would Die 4 U. Sebabnya ketika ia membawakan lagu tersebut dalam momen Tribute To Prince, Justin Timberlake hanya tampil dengan proyeksi gambar sang musisi, bukan dengan hologram.


Lewat Instagram, Justin Bieber alamatkan komentarnya pada Justin Timberlake © SplashnewsLewat Instagram, Justin Bieber alamatkan komentarnya pada Justin Timberlake © Splashnews


Namun rupanya penampilan tersebut tak hanya mengundang komentar dari para fans dan penikmat musik Prince saja. Seperti dilansir dari MTV, Justin Bieber pun ikut memberikan komentar atas penampilan Can't Stop The Feeling hit maker itu di Super Bowl. Bukan kritik, tapi komentar Justin Bieber kali ini berupa pujian untuk Justin Timberlake.


"Aku suka dengan penampilan kali ini. Penampilan seperti ini penuh dengan persiapan, mengingat, hits, koreografi, tanpa kehabisan napas dan bernyanyi dengan tepat! Kamu (Justin Timberlake) menyanyikannya tanpa kesulitan. Kamu benar-benar terlahir sebagai seorang performer dan membuat semua orang di dunia tersenyum saat kamu berada di atas panggung! Senang bisa mendukungmu," tulis Justin Bieber pada postingan Instagram-nya.


© instagram.com/justinbieber© instagram.com/justinbieber


Terlepas dari semua kritik yang ada, tetap harus diakui jika penampilan Justin Timberlake di Super Bowl 2018 berhasil memukau para penikmat musik. Tentu saja mengingat segala persiapan, koreografi, dan musik yang dibawakan dalam waktu yang sangat terbatas.


Walau begitu jika melihat review dari Justin Bieber, bukannya tidak mungkin ia akan mengajak suami Jessica Biel tersebut untuk menggarap musik bersama di tahun ini. Well, kita nantikan saja kejutan dari duo Justin ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending