Penampilan Fifth Harmony di MTV VMA Lebih Dari Sekedar Sindiran Untuk Camila Cabello

Natanael Sepaya  |  Rabu, 30 Agustus 2017 12:22
Penampilan Fifth Harmony di MTV VMA Lebih Dari Sekedar Sindiran Untuk Camila Cabello
Fifth Harmony © AFP

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau penampilan Fifth Harmony di ajang penganugerahan MTV Video Music Awards 2017 (MTV VMA 2017) benar-benar sukses memukau penonton. Selain penampilan yang enerjik, hujan, kemunculan Gucci Mane sebagai bintang tamu berhasil memberikan kejutan besar untuk semua orang yang hadir di acara tersebut.

Tapi dari semua penampilan mewah itu, tentu saja para penonton tak bisa lupa dengan apa yang terjadi sebelum Fifth Harmony mulai bernyanyi. Pasalnya member kelima yang misterius secara tiba-tiba jatuh dari panggung saat Fifth Harmony mulai bernyanyi. Sudah pasti fans segera bereaksi dengan momen simbolik tersebut.

Lebih dari sekedar sindiran, Fifth Harmony ingin tegaskan kalau mereka tetap kuat meski hanya melangkah dengan 4 member © AFPLebih dari sekedar sindiran, Fifth Harmony ingin tegaskan kalau mereka tetap kuat meski hanya melangkah dengan 4 member © AFP

Yap, banyak yang beranggapan kalau hal itu dilakukan Fifth Harmony untuk menutup semua pertanyaan mengenai member kelima dan menyindir mantan anggota mereka, Camila Cabello. Namun seperti dilansir dari Billboard, Fifth Harmony yang datang ke acara Good Morning America pun memberikan jawaban atas momen spesial di MTV VMA 2017 itu.

"Kami selalu ditanya apakah kami akan mencari member kelima atau tidak," ujar Ally Brooke. "Dan kami ingin menunjukkan dunia dengan cara yang artistik kalau, hey, kami berempat adalah Fifth Harmony," Spencer menambahkan penjelasan Brooke saat Fifth Harmony hadir di acara Good Morning America.

"Kami lebih kuat dan lebih baik dari apa yang pernah kami lakukan. Dan jujur saja ini adalah momen yang sangat berarti untuk kami. Kami ada di VMA! Kami punya hujan! Kami menjatuhkan mic kami!" jelas Brooke.

Tentu saja hal ini sekaligus menjawab pertanyaan apakah penampilan Fifth Harmony di MTV VMA memang menyindir Camila Cabello atau tidak. Yang pasti, saat ini Fifth Harmony akan tetap melangkah dengan 4 member dan memberikan penampilan terbaik mereka di setiap kesempatan.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Sadis! Begini Cara Fifth Harmony Bungkam Pertanyaan Soal Camila Cabello

Ikuti Jejak Supermodel, Camila Cabello Terpilih Jadi Brand Ambassador Skechers

Fifth Harmony Ungkap Cover Album Self-Titled Ketiganya Yang Aneh

Dari Ed Sheeran Sampai Lorde, Ini Daftar Performers MTV VMA 2017

Camila Cabello Komentari Lagu Perdana Fifth Harmony Tanpa Dirinya