Penampilan Fifth Harmony di MTV VMA Lebih Dari Sekedar Sindiran Untuk Camila Cabello

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Penampilan Fifth Harmony di MTV VMA Lebih Dari Sekedar Sindiran Untuk Camila Cabello Fifth Harmony © AFP

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau penampilan Fifth Harmony di ajang penganugerahan MTV Video Music Awards 2017 (MTV VMA 2017) benar-benar sukses memukau penonton. Selain penampilan yang enerjik, hujan, kemunculan Gucci Mane sebagai bintang tamu berhasil memberikan kejutan besar untuk semua orang yang hadir di acara tersebut.


Tapi dari semua penampilan mewah itu, tentu saja para penonton tak bisa lupa dengan apa yang terjadi sebelum Fifth Harmony mulai bernyanyi. Pasalnya member kelima yang misterius secara tiba-tiba jatuh dari panggung saat Fifth Harmony mulai bernyanyi. Sudah pasti fans segera bereaksi dengan momen simbolik tersebut.


Lebih dari sekedar sindiran, Fifth Harmony ingin tegaskan kalau mereka tetap kuat meski hanya melangkah dengan 4 member © AFPLebih dari sekedar sindiran, Fifth Harmony ingin tegaskan kalau mereka tetap kuat meski hanya melangkah dengan 4 member © AFP


Yap, banyak yang beranggapan kalau hal itu dilakukan Fifth Harmony untuk menutup semua pertanyaan mengenai member kelima dan menyindir mantan anggota mereka, Camila Cabello. Namun seperti dilansir dari Billboard, Fifth Harmony yang datang ke acara Good Morning America pun memberikan jawaban atas momen spesial di MTV VMA 2017 itu.


"Kami selalu ditanya apakah kami akan mencari member kelima atau tidak," ujar Ally Brooke. "Dan kami ingin menunjukkan dunia dengan cara yang artistik kalau, hey, kami berempat adalah Fifth Harmony," Spencer menambahkan penjelasan Brooke saat Fifth Harmony hadir di acara Good Morning America.



"Kami lebih kuat dan lebih baik dari apa yang pernah kami lakukan. Dan jujur saja ini adalah momen yang sangat berarti untuk kami. Kami ada di VMA! Kami punya hujan! Kami menjatuhkan mic kami!" jelas Brooke.


Tentu saja hal ini sekaligus menjawab pertanyaan apakah penampilan Fifth Harmony di MTV VMA memang menyindir Camila Cabello atau tidak. Yang pasti, saat ini Fifth Harmony akan tetap melangkah dengan 4 member dan memberikan penampilan terbaik mereka di setiap kesempatan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending