Pemenang Kompetisi SSGS 2, Dapat Microphone Berlian 19 Karat Termahal di Indonesia

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Pemenang Kompetisi SSGS 2, Dapat Microphone Berlian 19 Karat Termahal di Indonesia
Shei Shi Ge Shou © MTJUNG Production

Kapanlagi.com - Grand final ajang pencarian bakat penyanyi Mandarin bertajuk Shei Shi Ge Shou Season 2 (SSGS 2) baru saja digelar pada 6 Desember 2018 lalu. Dari 13 Finalis akhirnya dieliminasi menjadi Top 5 dan + 1 Favorit. Mereka adalah Steffi (Juara 1/Pontianak ), Yen Yen (1st Runner Up/Pontianak) dan Hen Hen (2nd Runner Up/Jakarta).


Finalis yang memenangkan ajang ini akan diberikan fasilitas menarik. Mulai dari rekaman hingga dijadikan sebagai penyanyi Mandarin level internasional. Selain itu, para finalis juga mendapatkan hadiah istimewa.


"Hadiahnya berupa microphone. Tapi bukan microphone biasa karena berstatus sebagai mic termahal di Indonesia," kata Marcos Tjung selalu CEO MTjung Production, penggagas SSGS 2, belum lama ini.

1. Hadiah Bergilir

Marcos Tjung mengatakan, microphone tersebut merupakan hadiah bergilir yang bisa digunakan oleh pemenang utama setiap musim. Selain memiliki kualitas suara, microphone tersebut juga dibalut dengan berlian 19 karat.

"Supaya mereka juga menyanyinya dengan rasa kebanggaan. Kalau microphone-nya mahal, tentu yang menggunakannya juga tidak boleh penyanyi sembarangan," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jurinya Ruth Sahanaya

Microphone berlapis berlian tersebut merupakan hadiah yang dipersembahkan brand kecantikan terkemuka, Martinez Professionnel. "Martinez Professionnel berkeinginan menjadikan sesuatu yang semula biasa-biasa saja menjadi bersinar. Jangan mau kalah dengan produk kosmetik lokal yang sudah bersaing di level internasional, penyanyi Mandarin kita juga harus demikian,” kata Livienne Russellia selaku CEO PT Cakra Daya Makmur.

SSGS 2 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi Mandarin Indonesia. Di musim kedua, para peserta yang berasal dari 8 Provinsi di Indonesia dinilai dan dikarantina hingga terpilih memasuki babak Grand Final. Di babak Grand Final, kemampuan bernyanyi mereka dinilai secara langsung oleh dewan juri yang terdiri dari: Ruth Sahanaya, Marcos Tjung, Maria Calista, Livienne Russellia, Andy Setiawan dan Noveo Alexander.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending