Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi Bangkitkan Semangat Millenial Bermusik

Senin, 17 Desember 2018 14:20  | 

Koes Plus



Koes Plus Junior © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebuah konser untuk mengenang kiprah legenda musik di Tanah Air akan dihelat di Gedung Kesenian Jakarta pada 23 Januari 2019. Dalam konser bertajuk Kumandang Musik Pop Lintas Generasi  tersebut nantinya akan dihadiri Koes Plus Junior, Panbers Junior, D’Lloyd Generation, Imaniar, dan Renny Djajusman, serta masih banyak lagi.

Memang, Koes Plus, Panbers, dan D’Llyod merupakan 3 band besar di Indonesia yang bertahan selama kurun waktu 5 dekade sejak kemunculan pertama mereka lewat karya-karya yang populer. Selaku penyelenggara, Darwis mengaku membuat konser tersebut agar dapat penerus dari band-band legend ini dan ingin membuat para generasi milenial tahu dan menghayati lagu-lagu dari zaman dahulu.

"Diadakannya konser ini untuk melihat perjalanan para band legend ini dan kita gak mau perjalanan ini putus begitu saja, makanya kita tampilkan generasi kedua atau juniornya. Semoga dengan adanya ini para generasi milenial tahu dan menghayati lagunya," ucapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Siapkan 6 Lagu

David, yang merupakan salah satu personel Koes Plus Junior nantinya akan membawakan lagu-lagu hits dari band yang sangat digandrunginya itu. Pastinya, mereka bakal menyiapkan penampilan yang tak mengecewakan penonton.

"Kita bakal bawa 6 lagu. Koes Plus junior sendiri selain membawakan Nusantara, dan Bujangan kita juga bakal bawa lagu yang di medley, surprise lah pokoknya," kata David.

2. Bakal ada Orasi

Sementara itu, Renny Djajoesman dalam konser tersebut tidak akan menyumbangkan suaranya untuk bernyanyi, melainkan orasi untuk menghadirkan nyawa para band legend ini di dalam konser.

"Di konser ini saya melakukan orasi, jadi saya bertanggung jawab penuh untuk menghadirkan nyawa dan roh-roh dari Koes Plus, Panbres, serta D’Lloyd supaya mereka hadir dalam konser tersebut," pungkasnya.

#Berita HOT Lainnya!

Nostalgia Mengenang Para Legenda di Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi

Penyanyi Asal Amerika, Cece Peniston Merasa Senang Nyanyikan Lagu Koes Plus

Musisi Internasional Akan Ikut Terlibat Konser Tribute Koes Plus

'Kesepian', Single Baru Kidnap Katrina Setelah Vakum Selama 23 Tahun!

'Mata Najwa' Akan Hadirkan Jusuf Kalla Sampai Rhoma Irama

(kpl/aal/jje)