Pee Wee Gaskins Kembali Manggung di Jepang

Fajar Adhityo  |  Selasa, 24 Juni 2014 20:21
Pee Wee Gaskins Kembali Manggung di Jepang
Pee Wee Gaskins
Kapanlagi.com - Nampaknya Jepang terpikat dengan alunan melodic pop punk dari Pee Wee Gaskins. Bulan Agustus nanti mereka kembali diundang untuk tampil di UKC On The Road 2014.

Sebelumnya Sansan (Vokal/gitar). Dochi (vokal/bass). Ayi (Vokal/Gitar), Omo (Vokal/Synth) dan Aldy (Drum) merasakan festival besar di Summersonic 2012. Mereka mendapat sambutan yang cukup bagus, mengingat lagu yang mereka bawakan masih asing.

Rencananya Pee Wee Gaskins akan tampil pada 20 Agustus 2014 di Studio Coast. Nantinya mereka akan berbagi panggung dengan artis Jepang seperti Mo' Some Tonebender, Polysics hingga Total Fat.

Pee Wee Gaskins/@Foto: KapanLagi.com®Pee Wee Gaskins/@Foto: KapanLagi.com®

Sedikit flashback ke tahun 2012 lalu, selain tampil di Summersonic, Pee Wee Gaskins juga menggelar sebuah konser di ACB Hall Shinjuku. Tak hanya itu mereka juga menyempatkan ikut acara Asia Versus dan memenangkannya. Perjalanan ke Jepang menjadi sebuah pengalaman tersendiri bagi Sansan dan kawan-kawan, terlebih mereka harus bekerja keras tampil di crowd yang benar-benar berbeda.

Kesukaan akan Jepang pun diwujudkan dengan sebuah cover lagu berbahasa Jepang. Lagu milik Kyari pamyu Pamyu berjudul Cancy Candy pun digubah lebih menghentak ala melodic punk.

Selamat ya buat Pee Wee Gaskins yang telah mengharumkan nama Indonesia. Bakal ada cerita apa ya usai tur Jepang 2014 nanti? Yuk pantengin terus mereka.

BACA JUGA:

(Audio) Gandeng Midnight Quickie, Yacko Rilis Dancing In The Rain

Jogja Ora Didol, Kado Ultah Dari Jogja Hip Hop Foundation

Burgerkill Sebarkan Klip House of Greed di Seluruh Dunia

[Video] Barasuara, Band Super Keren Yang Harus Kamu Tahu!

WSATCC: Bodo Amat Dengan Agnez Mo

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -