(Audio) Gandeng Midnight Quickie, Yacko Rilis Dancing In The Rain

Fajar Adhityo  |  Selasa, 24 Juni 2014 18:50
(Audio) Gandeng Midnight Quickie, Yacko Rilis Dancing In The Rain
Yacko
Kapanlagi.com - Rapper Yacko memberikan warna baru kepada musiknya. Dia kini mencoba mengusung electronic dance music (EDM) dengan menggaet Midnight Quickie.

Single kolaborasi bertajuk Dancing In The Rain telah dirilis sejak Sabtu (14/6) kemarin di bawa label Ayo Records. Meski kolaborasi seperti ini bukan hal yang baru, namun Yacko memberikan kesegaran pada warna musiknya.

Racikan beat EDM dari trio Aydra, Irsan dan Tami pun berpadu dengan indah dengan repetan rap dari Yacko. Lagu Dancing In Tne Rain sendiri menceritakan tentang bersenang-senang untuk melepas penat yang mendera. Perpaduan suara pun sangat unik, antara vokal Tami yang manja dengan rap Yacko yang begitu tegas.

facebook.com/midnightquickiefacebook.com/midnightquickie

Dancing In The Rain nampaknya layak menjadi anthem bagi mereka yang setelah 6 hari didera rutinitas keseharian. Akhir pekan telah tiba dan saatnya memutar lagu ini dan menari lepas di bawah guyuran hujan.

Midnight Quickie adalah trio EDM yang tengah naik daun dan kini tengah menyiapkan album perdananya. Sebelumnya mereka telah  merilis single seperti City Lights, Bebas Lepas dan In Love yang menjadi hits di berbagai stasiun radio.

Penasaran seperti apa kolaborasi Yacko dengan Midnight Quickie? SImak lagunya berikut ini.

BACA JUGA:

Jogja Ora Didol, Kado Ultah Dari Jogja Hip Hop Foundation

Burgerkill Sebarkan Klip House of Greed di Seluruh Dunia

Rilis Album, Brigade 07 Rela Tunda 3 Tahun Demi Kesempurnaan

WSATCC: Bodo Amat Dengan Agnez Mo

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -