'Pecahkan' Today Show, 5 SoS Siap Kuasai Amerika

Fajar Adhityo  |  Rabu, 23 Juli 2014 17:21
'Pecahkan' Today Show, 5 SoS Siap Kuasai Amerika
5 Seconds of Summer

Kapanlagi.com - Pengusung rock asal Australia, 5 Seconds of Summer menuai sukses saat tampil di Today Show. Nampaknya mereka mengawali debut karir di Amerika dengan sempurna.

Mini konser yang digelar di Rockefeller Plaza, New York ini dihadiri banyak penggemarnya. Menurut pemandu acara ini, fans bahkan sampai menginap di sekitaran venue sejak Kamis lalu. Mereka tak ingin ketinggalan penampilan para kuartet dari negeri Kanguru ini.

Band yang digawangi oleh Ashton Irwin, Luke Hemmings, Michael Clifford dan Calum Hood mempersembahkan dua lagu hits She Looks So Perfect dan Amnesia. Saat intro lagu dimainkan ribuan fans menjerit histeris dan ikut bernyanyi bersama.


Mencoba menurunkan tensi adrenalin penonton, Amnesia pun dimainkan. Namun nampaknya cara itu tak berhasil dan membuat fans malah semakin histeris. Mereka kegirangan bisa menyaksikan kuartet ini secara langsung.


Penampilan 5 Seconds of Summer merupakan bagian dari perayaan debut album mereka yang dirilis secara resmi di Amerika. Mereka juga akan menggelar rangkaian tur di Amerika Utara bersama One Direction.

5 Seconds of Summer membuat awal yang bagus di negara yang susah ditembus oleh musisi dari negara lain. Sepertinya kuartet ini memang sudah diantisipasi oleh publik Amerika sejak lama.

BACA JUGA:

[VIDEO] 5SOS Rela Selfie Dengan Puluhan Fans

Personel 5SoS Ternyata Santun di Luar Panggung

5 Seconds Of Summer Siap Eksis Hingga 50 Tahun Lagi

5 Seconds of Summer Jadi Nomor 1 di 69 Negara

(ace/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -