5 Seconds Of Summer Siap Eksis Hingga 50 Tahun Lagi

Trian Sulaiman  |  Kamis, 03 Juli 2014 07:50
5 Seconds Of Summer Siap Eksis Hingga 50 Tahun Lagi
5 Seconds Of Summer ©Splash

Kapanlagi.com - Usia para personel 5 Seconds Of Summer masih sekitar 20 tahunan, masa depan yang cerah di dunia musik pun menunggu mereka. Hal itu bisa dilihat dari para remaja yang semakin tergila-gila dengan aksi band asal Australia tersebut.

Soal eksistensi, 5 Seconds Of Summer berharap mereka bisa berkarya sampai usia tua. Mereka ingin solid sebagai sebuah band seperti halnya The Rolling Stones atau The Who, yang masih memiliki daya tarik sampai sekarang.

"Kami ingin berada di sini (dunia musik) sampai 50 tahun lagi," kata Ashton, drummer 5 Seconds Of Summer.

Menurutnya, bisa melihat band yang dibentuknya terus hidup adalah hal yang luar biasa. "Sebagai seorang fans, hal yang keren itu tumbuh bersama band dan menyaksikannya berkembang," tambahnya dikutip dari Female First.

Bikin fans histeris ©facebook.com/5secondssummerBikin fans histeris ©facebook.com/5secondssummer

Wajar saja, Michael Clifford (vocalist), Luke Hemmings (guitar), Calum Hood (bassist), dan Ashton Irwin (drummer)  baru saja menorehkan catatan manis di karir musiknya. Band yang mengusung musik pop punk ini merajai tangga lagu di 69 negara lewat debut albumnya. Ditambah fans yang loyal, kesuksesan ini menambah semangat 5 Seconds of Summer untuk terus berkarya.

"Sangat menyenangkan bisa menghibur mereka dengan musik kami. Kami sudah menuliskan album ini selama dua tahun, sejak hari pertama para fans sudah tak sabar mendengarkannya," imbuh Callum.

Sudah baca?

5 Seconds Of Summer Bikin Klip Untuk Piala Dunia

5 Seconds Of Summer 'Hancurkan' Lagu American Idiot

Inilah Daftar Lengkap Pemenang di Kerrang Awards 2014

Ayo Download Lagu Piala Dunia 5 Seconds Of Summer, Gratis!

(ffi/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -