5 Seconds of Summer Jadi Nomor 1 di 69 Negara

Trian Sulaiman  |  Rabu, 02 Juli 2014 08:50
5 Seconds of Summer Jadi Nomor 1 di 69 Negara
5 Seconds of Summer ©fameflynet

Kapanlagi.com - Pesona dan talenta dari 5 Seconds of Summer terus digilai oleh banyak remaja di dunia. Buktinya, band asal Australia ini mampu merajai tangga lagu di 69 negara. Keren bukan?

Album selftitled 5 Seconds of Summer memang didistribusikan di seluruh dunia. Label merilis album mereka hampir di setiap negara. Hanya tinggal Meksiko, Kanada dan Amrik saja yang masih menunggu rilis. Soalnya band yang sedang tur bersama One Direction ini baru akan merilis albumnya pada 22 Juli mendatang.

Diberitakan Press Party, saat album ini dirilis di Afrika Selatan, Inggris Raya, Selandia Baru, nama 5 Seconds of Summer langsung menduduki posisi puncak. Begitu juga di negara-negara lainnya. Sedikitnya mereka sudah merajai tangga lagu di 69 negara.

5 Seconds of Summer ©pressparty5 Seconds of Summer ©pressparty

5 Seconds of Summer mengandalkan lagu She Looks Perfect sebagai hits single. Selain itu, masih ada Don't Stop , Amnesia, dan Kiss Me Kiss Me yang siap jadi next hits.

Meski terbilang band pendatang baru, popularitas 5 Seconds of Summer sudah tidak usah diragukan lagi pada tahun ini. Mereka baru saja meraih penghargaan Best International Newcomer di Kerrang! Magazine Awards 2014. Setelah ini apa lagi ya? Grammy Awards?

(pre/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -