Paul McCartney Umumkan Album 'EGYPT STATION' dan Rilis 2 Lagu Baru!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Paul McCartney Umumkan Album 'EGYPT STATION' dan Rilis 2 Lagu Baru! Paul McCartney © Fameflynet

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau sudah terlalu lama untuk Paul McCartney membiarkan para pendengarnya terbuai dengan katalog musik lawasnya. Yap, terakhir kali Paul McCartney merilis album NEW di tahun 2013 sebelum akhirnya di tahun ini ia siap untuk membawa angin segar bagi para penikmat musiknya.


Benar, seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Paul McCartney pun mengumumkan album terbarunya yang akan berjudul EGYPT STATION. Bukan cuma itu saja, pentolan super grup The Beatles itu juga mengungkapkan kalau album barunya akan dirilis pada 7 September 2018 mendatang!


Namun mengingat jadwal perilisan yang masih lama, Paul McCartney pun tak mau ambil diam. Pada momen pengumuman album barunya, Paul McCartney langsung merilis 2 track segar, I Don't Know dan Come On To Me, yang nantinya akan ikut bergabung dalam tracklist EGYPT STATION.


Album baru Paul McCartney diproduseri oleh Ryan Tedder © SplashnewsAlbum baru Paul McCartney diproduseri oleh Ryan Tedder © Splashnews


Menariknya, Paul McCartney yang hadir dalam sesi wawancara bersama DIY Magazine baru-baru ini juga mengatakan kalau album barunya diproduseri oleh Ryan Tedder. Benar, frontman One Republic itu memang dikenal berkat sukses besarnya dalam menangani berbagai album musisi top lain seperti Leona Lewis, Adele, Beyonce, Taylor Swift, hingga Stevie Wonder.


Pada momen yang sama, Paul juga mengatakan kalau ia kerap mendengarkan berbagai lagu yang diproduseri oleh Ryan Tedder. Menyukai hasil kerjanya, Paul kemudian langsung mengajak Ryan Tedder berbicara lewat sambungan telepon dan membicarakan album EGYPT STATION.


"Dia (Ryan Tedder) bilang, 'apa yang kamu harapkan dari rilisan ini?'. Aku merasa seperti, 'oh aku tidak tahu,' dan kemudian aku merasa, ayolah Paul, jangan malu. Jadi aku bilang, 'sebuah lagu hit?' dan dia langsung merespon, 'yeah! Sekarang kamu tahu apa yang aku bicarakan! Dunia suka dengan lagu hit!' " terang Paul McCartney.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending