Paul McCartney Kembali ke Abbey Road Studios dan Bawakan Lagu Baru Untuk Fans

Natanael Sepaya  |  Selasa, 24 Juli 2018 13:22
Paul McCartney Kembali ke Abbey Road Studios dan Bawakan Lagu Baru Untuk Fans
Paul McCartney © Splashnews

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau Abbey Road menjadi salah satu tempat ikonik bagi para penikmat dan pelaku musik di seluruh dunia. Tentunya hal ini tak lepas dari The Beatles yang pernah menjadikan jalan tersebut sebagai cover album kesebelasnya, dan para musisi besar yang kemudian ikut merekam lagu-lagunya di Abbey Road Studios.

Namun meski saat ini hanya Paul McCartney yang tersisa dari The Beatles, baru-baru ini musisi legendaris itu kembali mengejutkan para penggemarnya. Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Paul McCartney kembali ke Studio 2 di Abbey Road Studios, tempat di mana The Beatles merekam lagu-lagunya.

Paul McCartney kembali ke Abbey Road Studios dan berjalan di jalan ikonik tersebut © SplashnewsPaul McCartney kembali ke Abbey Road Studios dan berjalan di jalan ikonik tersebut © Splashnews

Juru bicara Paul McCartney juga mengkonfirmasi kalau sang musisi memang kembali Abbey Road Studios dan melakukan rekaman untuk siaran Spotify. Selain itu show rahasia ini juga menjadi langkah awal Paul McCartney untuk mengenalkan 4 lagu barunya dari album anyar yang akan datang, EGYPT STATION.

Dalam penampilannya kali ini Paul McCartney membawakan 4 lagu baru yakni Fuh (cq) You, Who Cares, Confidante dan Come On To Me. Hanya saja kejutan sang musisi legendaris belum usai di Abbey Road Studios saja, karena ia pun membuat publik terkejut saat melangkah di jalan ikonik tersebut.

Para fans yang hadir pun langsung terkejut karena Paul McCartney kembali melangkah di Abbey Road, tempat di mana ia pernah melaluinya bersama rekan-rekan lainnya. Momen itu kemudian direkam dan diunggah Paul McCartney dalam akun Instagram pribadinya.

Paul McCartney sendiri tengah mempersiapkan diri untuk merilis album terbarunya yang berjudul EGYPT STATION pada 7 September mendatang. Untuk itu, pastikan kamu tetap update semua berita terbaru seputar dunia musik cuma di KapanLagi.com.

(bil/ntn)