Pasha Gabung Bareng Ungu, Walikota Palu: Kita Sih Nyaman Saja

Rahmi Safitri  |  Jumat, 10 Maret 2017 08:22
Pasha Gabung Bareng Ungu, Walikota Palu: Kita Sih Nyaman Saja
Ungu © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak menjabat wakil walikota Palu, vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo atau lebih dikenal Pasha memang tak begitu aktif lagi bersama bandnya tersebut. Pasha lebih banyak menghabiskan waktunya di Palu sebagai kepala daerah.

Baru-baru ini, suami dari Adelia Wilhelmina itu mulai aktif kembali bersama grup band Ungu. Minggu lalu, Pasha ikut terbang ke Singapura guna menjalani konser ulang tahun Ungu ke-20. Selain itu, Pasha juga ikut terlibat dalam pembuatan single terbaru Ungu berjudul Setengah Gila. Pasha mengatakan, semua yang dia kerjakan bersama Ungu tak akan mengganggu pekerjaannya sebagai kepala daerah.

"Prinsipnya adalah selama tidak ganggu tugas dan dinas pemerintahan, tidak masalah. Itu menjadi pembicaraan buat proses internal kami. Itu on process, kayak kapan dan bagaimana dengan Ungu," kata Pasha saat ditemui di Mall Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Kami (9/3).

Pasha tampil kalau nggak ganggu tugas © KapanLagi.com®/Budy SantosoPasha tampil kalau nggak ganggu tugas © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Hampir senada dengan Pasha, walikota Palu, Hidayat tak terlalu mempermasalahkan wakilnya itu sibuk bersama grup musik Ungu. Bahkan, dia memberikan kemudahan kepada Pasha, agar bisa bersama grup band Ungu. Asalkan, Pasha mempunyai waktu luang.

"Saya beritahu beliau, kasihan teman-temannya. Saya dengar katanya ada pengganti beliau, tapi beliau bilang tidak cocok. Saya bilang kalau ada waktu-waktu senggang bolehlah kembali sama Ungu," kata Hidayat.

Hidayat mengaku masih merasa nyaman sebagai walikota Palu walaupun wakilnya masih bergabung bersama grup Ungu. "Saya kira beliau mampu menyesuaikan diri dengan profesi beliau sekarang ini sebagai wakil walikota. Kita sih nyaman-nyaman saja, tidak ada kekhawatiran. Kita ganti-gantian aja," tutupnya.

Jangan Lewatkan!

Kolaborasi Bareng DJ, Kimmi Chan Segera Rilis Album Baru

Kembali Berkarya, Ungu Rilis Single Baru di Hari Musik Nasional

2 Rilisan Baru John Mayer Kuasai Billboard Top Rock Albums!

5 Lagu Indonesia Ini Sering Disangka Miliki Cerita Mistis

Denada & Ihsan Tarore Ingin Album Barunya Diterima Semua Kalangan

(kpl/far/pit)

Usia kehamilan Adelia kini sudah masuk bulan ketujuh. Meski sedang hamil besar dan baby-bumpnya terlihat jelas, istri Pasha ini tetap terlihat cantik dengan wajahnya yang cerah.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -