Kolaborasi Bareng DJ, Kimmi Chan Segera Rilis Album Baru

Cinthya Septavy  |  Jumat, 10 Maret 2017 05:37
Kolaborasi Bareng DJ, Kimmi Chan Segera Rilis Album Baru
Kimmi Chan © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nama Kimmi Chan di belantika musik Tanah Air mungkin masih terdengar asing. Publik mungkin lebih mengenalnya sebagai teman traveling aktor tampan Steve Emmanuel pasca Kimmi mengunggah foto mereka saat berada di Macau dan Hong Kong beberapa waktu lalu. Terlepas dari pemberitaan tersebut, kini Kimmi tengah disibukkan dengan persiapan album terbarunya.

"Mau keluar single baru. Lagi proses, mudah-mudahan sebelum Juli bisa rilis. Pertama itu rilis mini album. Yang baru kerilis 2 lagu yang ada di lagu itu," ucap Kimmi saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).

Keseriusan Kimmi sebagai penyanyi ia buktikan dengan mengeksplorasi genre musik di albumnya mendatang. Pasalnya ia akan menggabungkan jalur pop dengan sentuhan musik elektronik.

Kimmi Chan bakal gandeng beberapa DJ di album terbarunya © KapanLagi.com®Kimmi Chan bakal gandeng beberapa DJ di album terbarunya © KapanLagi.com®

"Tetap. Mungkin sekarang lebih ke elektro, jadi tetap ada di RnB tapi ada sedikit elektronya. Baru 50 persen ya. Soalnya rencananya tiga single yang bakal dirilis. Sambil jalan nyiapin aja," pungkas wanita berambut panjang tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Kimmi Chan pun menggaet sejumlah DJ dalam beberapa judul lagunya, salah satunya yang akan dirilis pertama berjudul I Miss You. Jika tak ada aral melintang, album terbaru Kimmi bakal dirilis bulan Juli mendatang.

"I Miss You, kolaborasi sama DJ. Ada beberapa sih, DJ yang mau kolaborasi ada 2 atau 3, cuma karena mereka juga sibuk ngerjain soundtrack film dan lain-lain, sambil jalan aja nanti. Untuk beat-nya sudah, cuma masih ada bongkar pasang," tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Hey kalian, masih ingat dengan F4 Indonesia ini kan? Hayo coba masih ingat nggak, siapa yang memerankan siapa?
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -