Kembali Berkarya, Ungu Rilis Single Baru di Hari Musik Nasional

Ahmat Effendi  |  Kamis, 09 Maret 2017 20:22
Kembali Berkarya, Ungu Rilis Single Baru di Hari Musik Nasional
Ungu ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Setelah sempat terombang ambing lantaran ditinggal sang vokalis yang sibuk sebagai Wakil Walikota Palu, grup band Ungu akhirnya merilis single terbaru berjudul Setengah Gila. Sebelumnya Ungu harus menyiasati ketidakhadiran Pasha yang memilih bekerja di Pemerintahan.

Namun kini Pasha mengatakan lagu Setengah Gila ini sudah diciptakan oleh Enda sejak setahun lalu. Bahkan, lagu ini sempat direkam oleh Ungu tanpa memakai sang vokalis.

"Sudah cukup lama lagunya setahun yang lalu. Mau dibawain Ungu versi ber-4 dulu. Yaudah lah kita keluarin satu single baru dulu. Proses nggak begitu lama. Musik udah selesai tinggal ganti vokal aja," kata Pasha saat ditemui di Bilangan Mall Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2016).

Ungu kembali mengeluarkan karya baru. ŠKapanLagi.com/Nuzulur RakhmahUngu kembali mengeluarkan karya baru. ŠKapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Lagu ini udah lama, Pasha juga udah denger. Kemaren kita ada proyekan berempat. Kita udah rekaman pakai suara Onci, tapi suaranya kurang bagus," sambung Enda.

Menariknya, Ungu merilis single terbarunya ini bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh pada hari ini, Kamis (9/3). Hal ini ternyata sudah direncanakan oleh Ungu sejak lama.

"Biar lebih pas momentumnya. Lagu nya bisa sedikit membuat mood musik Indonesia bergairah," tandas Enda.

Simak Juga:

20 Tahun Bersama, Ini Pengalaman Berkesan Bagi Ungu

Masuki Tahun 2017, Ungu Akan Merilis Single Baru

Hamil 7 Bulan, Adelia Pasha Tak Bisa Nonton Ungu di Singapura

Rayakan 20 Tahun Berkarya, Ungu Gelar Konser di Singapura

(kpl/far/sjw)

Pasha is back! Usai setahun vakum dan menyerahkan mic kepada Enda, wakil walikota Palu ini muncul demi perayaan spesial bersama Ungu Cliquers di Singapura. Pasha pun sibuk merapikan penampilannya sebelum naik ke atas panggung di depan vanity mirror ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -