Denada & Ihsan Tarore Ingin Album Barunya Diterima Semua Kalangan

Cinthya Septavy  |  Jumat, 10 Maret 2017 07:24
Denada & Ihsan Tarore Ingin Album Barunya Diterima Semua Kalangan
Denada dan Ihsan Tarore © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Memiliki profesi yang sama di dunia hiburan nampaknya bisa jadi keuntungan tersendiri bagi pasangan selebriti. Denada dan Ihsan Tarore misalnya, yang memutuskan untuk merilis album duet mereka beberapa waktu lalu.

"Cepat banget prosesnya cuma sebulan untuk satu album," ujar Ihsan Tarore saat dijumpai di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).

Lebih lanjut Ihsan juga berbagi tentang konsep album terbaru dirinya bersama dengan sang kekasih tersebut. Meski proses pengerjaan album tak memakan waktu lama namun dirinya berharap lagu-lagu mereka bisa dinikmati oleh semua kalangan, khususnya anak muda.

Denada dan Ihsan Tarore pilih semua single di album baru bersama-sama © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDenada dan Ihsan Tarore pilih semua single di album baru bersama-sama © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Kita ingin bukan cuma kalangan anak muda yang nerima, tetapi dari kalangan orangtua kita juga bisa menerima karya kita," ungkap pria berkacamata tersebut.

Tak tinggal diam, Denada pun turut bertutur tentang pemilihan lagu di album duet terbarunya itu. Ia mengungkap jika semua lagu yang terpilih adalah keputusan bersama, salah satunya lagu andalan yang bertajuk Cinta Terbaik.

"Semua lagu di situ kita pilih bersama. Dalam arti kata kayak ada makanya buat kita, ada history-nya. Jadi semua pemilihan lagu semuanya serba kita bicarakan bareng," pungkas Denada mengakhiri wawancara.

Jangan Lewatkan!!!

Soal Kelanjutan Hubungan, Begini Respon Denada dan Ihsan Tarore

So Sweet! Ihsan Tarore Puji Kepiawaian Ngerap Denada

Denada Mengaku Deg-Degan Nyanyi Duet Bareng Ihsan Tarore

Denada dan Ihsan 'Naik Pelaminan', Sebarkan Cinta Pada Dunia

Ihsan Sempat Dipanggil Anak Denada Dengan Sebutan Papi

(kpl/aal/cvn)

Denada dan Ihsan terlihat bersama di atas pelaminan mengenakan outfit pernikahan serba putih. Ada apa gerangan?
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -