PARAH! Marilyn Manson Ngaku Sebagai Penemu Istilah Grunge!

Natanael Sepaya  |  Minggu, 18 Januari 2015 14:22
PARAH! Marilyn Manson Ngaku Sebagai Penemu Istilah Grunge!
Marilyn Manson ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Baru saja sebuah kabar mengejutkan datang dari mulut Marilyn Manson. Sempat mewawancarai band legendaris Nirvana, penyanyi dengan musik kelam ini mengaku kalau dialah orang yang menemukan istilah grunge.

Menurutnya, dialah yang menemukan istilah tersebut saat masih menjadi seorang jurnalis musik. Saat itu, dia mendapat kesempatan untuk me-review album baru Nirvana yang berjudul BLEACH.

"Aku benci rock 'n roll ketika itu. Banyak orang yang ingin memakai kemeja flannel dan Pearl Jam, lalu mereka melakukan pergerakan untuk melawan Ticketmaster dan mereka semua hanya terlihat seperti sampah," ungkap Marilyn Manson.

Istilah grunge adalah temuan Marilyn Manson? ©FameflynetIstilah grunge adalah temuan Marilyn Manson? ©Fameflynet

Dia juga menambahkan kalau Nirvana sangat berbeda ketika muncul untuk pertama kali. Menurutnya, semua yang ada pada album BLEACH membuatnya menemukan istilah grunge yang menjadi istilah dan pergerakan massive pada jamannya.

"Nirvana sangat berbeda. Mereka adalah band pertama yang aku wawancarai sebagai jurnalis. Kemudian aku, aku menemukan istilah grunge ketika aku me-review album BLEACH. Terima kasih," tutupnya.

Seperti yang kita tahu, istilah ini menjadi tren skena musik alternative rock di Seattle sekitar tahun 80's sampai 90's sejak Nirvana menggebrak dengan musiknya. Nah, kalau menurut kamu, apa kamu percaya dengan apa yang dikatakan Marilyn Manson? Kasih kita alasannya di sini ya.

Sudah Baca Yang Ini?

Marilyn Manson Mau Virus AIDS Sebagai Kado Natal

Lana Del Rey Diperkosa, Marilyn Manson Lepas Tangan?

Konser Halloween, Marilyn Manson Gaet Johnny Depp Sebagai Gitaris

Marilyn Manson Kembali dan Siap Menebar Suasana Kelam

Deretan Rocker Ini 'Akrab' Dengan Setan, Benarkah?

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -