Lana Del Rey Diperkosa, Marilyn Manson Lepas Tangan?

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 13 Desember 2014 02:15
Lana Del Rey Diperkosa, Marilyn Manson Lepas Tangan?
Lana Del Rey dan Marilyn Manson ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa minggu belakangan ini kamu pasti tahu video kontroversial Lana Del Rey. Ya, dalam video klip black and white itu, muncul adegan di mana Lana Del Rey tengah diperkosa.

Jauh sebelum klip ini dibuat, Marilyn Manson dikabarkan kalau dia akan ikut dalam pengerjaan video ini. Tapi baru-baru ini, dia malah menolak untuk mengakui kalau lagu tersebut adalah miliknya.

"Itu bukan video Marilyn Manson. Sepertinya video itu telah di-edit oleh seseorang yang tidak jelas asalnya," ungkapnya pada salah satu media.

Lana Del Rey ©SplashLana Del Rey ©Splash

Tapi, dia juga mengakui kalau dia dan temannya memang pernah punya niat membuat video untuk Lana Del Rey. Hanya saja, Marilyn tidak tertarik untuk memasukkan ide pemerkosaan seperti itu dalam videonya.

"Aku dan Eli memang tertarik untuk membuatkan Lana Del Rey sebuah video. Hanya saja bukan video seperti itu, tidak untuk karya-karyaku," lanjut Marilyn singkat.

Meski Marilyn Manson sendiri nggak tahu apapun mengenai video kontroversial tersebut, setidaknya pria ini jujur mengakui kalau dia tidak akan membuat video-video seperti itu. Apa kamu sudah melihat videonya? Kalau belum, cek di sini.

Lihat video klip Lana Del Rey di sini:

(the/ntn)
Lana Del Rey baru saja mengakhiri hubungannya dengan Barrie-James O'Neill, namun kini ia tertangkap sangat mesra dengan pria lain. Siapa dia?
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -