Konser Halloween, Marilyn Manson Gaet Johnny Depp Sebagai Gitaris

Soraya  |  Minggu, 02 November 2014 19:31
Konser Halloween, Marilyn Manson Gaet Johnny Depp Sebagai Gitaris
Marilyn Manson - Johnny Depp ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Selama ini Johnny Depp dikenal sebagai salah satu aktor yang paling berbakat di dunia perfilman Hollywood. Namun, tahukah kamu jika bakat Depp tak hanya berhenti sampai di sini saja?

Yup, hal ini terbukti saat ia menjadi bintang tamu dalam konser Halloween Marilyn Manson yang digelar di Roxy Theatre, California. Bukan menjadi tamu biasa, kali ini Depp kembali menunjukkan aksi kerennya saat memetik gitar di atas panggung.

Seperti yang dilansir Daily Mail, kemunculan bintang THE LONE RANGER ini berhasil membuat seluruh penonton terkejut dan terpukau. Tentu saja kehadiran Depp disambut dengan sangat meriah dan riuh oleh sorak-sorai para penonton yang bergembira.

Aksi keren Depp di atas panggung @ YouTube.com/razorstarzzAksi keren Depp di atas panggung @ YouTube.com/razorstarzz

Di konser inilah Manson menggaet Depp untuk mengiringinya saat menyanyikan single hit-nya yang bertajuk The Beautiful People. Musisi rock yang bergaya unik ini menghabiskan beberapa detik untuk duet maut saat memetik gitar bersama Depp.

Ini memang bukan kali pertama Depp diundang menjadi bintang tamu dalam konser Manson. Sebelumnya, aktor berusia 51 tahun ini juga pernah menunjukkan aksi kerennya dalam acara Revolver Golden Gods Awards di tahun 2012 silam.

Di tahun 90-an silam, Depp juga sering berkolaborasi dengan Oasis, Shane MacGowan, dan masih banyak lagi. Kalau sudah begitu, nggak heran dong kalau Depp sempat dibilang sebagai artis serba bisa? ;)

The Newest From Music:

Sambil Pamer Perut, Lorde Sukses Guncang Selandia Baru

Demi Lovato dan Olly Murs Akan Punya Single Yang Sama

Taylor Swift Bikin Lady Antebellum Malas Ikuti Tren!

7 Icons Bubar, Empat Member Tersisa Bentuk The Icons

Sering Berantem, Sebab Formasi 7 Icons Buyar?

(dai/sry)

Pesona Amber mampu membuat hati Johnny bergetar.
5 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -