Orbitkan Penyanyi Baru, Posan Tobing Langsung Ajak Tour Jawa, Bali, dan Sumatera

Rezka Aulia  |  Jumat, 11 Mei 2018 13:03
Orbitkan Penyanyi Baru, Posan Tobing Langsung Ajak Tour Jawa, Bali, dan Sumatera
Posan optimis karya Astri Ulet Bulu bisa diterima masyarakat. © KapanLagi.com/Fikri Alfi

Kapanlagi.com - Mantan drummer grup band Kotak, Posan Tobing lagi-lagi mengorbitkan penyanyi pendatang baru. Kali, ini Posan mengenalkan penyanyi dangdut asal Indramayu bernama Astri Ulet Bulu. Lewat single Pemenang Hati, Astri Ulet Bulu memulai debutnya di industri musik Indonesia.

"Jadi untuk sekarang baru single buat Astri. Nanti ada banyak karya dangdut yang aku jalankan. Nanti ada album kompilasi karya Posan, di situ ada ada Eri Susan, Ira Swara, Dewi Perssik. Nah, nanti ada Astri Ulet Bulu juga, ada lagunya Astri," kata Posan di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/5/2018).

Astri Ulet Bulu optimis karena adanya dukungan Posan. © KapanLagi.com/Fikri AlfiAstri Ulet Bulu optimis karena adanya dukungan Posan. © KapanLagi.com/Fikri Alfi

Bahkan, sebagai rangkaian promosi lagu Pemenang Hati, Posan juga sudah mempersiapkan tour untuk Astri Ulet Bulu. Rencananya, dalam waktu dekat ini Astri Ulet Bulu akan menjalani tour Jawa, Bali, dan Sumatera.

"Kemarin tanggal 8 Mei, Pemenang Hati sudah diputar di radio seluruh indonesia. Nanti setelah puasa Astri udah aku siapkan tour Bali, Jawa, dan Sumatera. Sampe situ dulu promonya, habis itu baru promo di TV," kata Posan.

Di tempat yang sama, Astri Ulet Bulu merasa senang bisa dibuatkan lagu oleh drummer bertatto itu. Dia yakin, lagu Pemenang Hati akan diterima masyarakat luas. Apalagi, Posan sendiri sangat serius untuk mengenalkan Astri di industri musik tanah air.

"Insya Allah aku optimis aja, karena dibimbing sama bang Posan. Selama terus ditemani bang Posan, aku optimis sama lagu Pemenang Hati," tandas Astri.

Simak Juga:

Syuting Klip, Dodhy Eks Kangen Band & Nina Wang Jadi Adam - Hawa

Keputusan Nyanyi Dihujat Haters, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Posan Tobing Yakin Billy Syahputra Bisa Jadi Musisi Top

Pernah Bayangin Chua - Tantri Manggung Dengan Perut Hamil?

(kpl/far/rna)


Lihat Arsip Musik

- - -