Keputusan Nyanyi Dihujat Haters, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 04 Maret 2016 23:22
Keputusan Nyanyi Dihujat Haters, Ini Tanggapan Billy Syahputra
Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Debut Billy Syahputra di industri musik sejauh ini berjalan mulus. Seperti diketahui, Ia berduet dengan Posan Tobing, mantan drummer band Kotak dan merilis single berjudul Pantun Cinta 100%. Setelahnya, Billy mulai kebanjiran job manggung dari berbagai pihak.

Sayangnya, Billy dan Posan sama-sama mempunyai kesibukan lain yang membuat mereka belum bisa menerima tawaran apapun. Terpaksa adik dari almarhum Olga Syahputra itu harus bersabar menunggu hingga ada jadwal yang cocok sebelum bisa naik panggung.

"Pas saya bisa, Billy sibuk. Pas Billy bisa, saya yang nggak bisa," jelas Posan singkat ketika ditemui di sela pembuatan video klip Pantun Cinta 100% di Jalan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

Billy dan Posan sulit cari waktu luang bareng untuk manggung © KapanLagi.com®/Budy SantosoBilly dan Posan sulit cari waktu luang bareng untuk manggung © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sejauh ini sudah ada 15 tawaran manggung yang datang untuk Billy. Selain itu, pria yang sempat dekat dengan Syahnaz Sadiqah ini mengaku jika keputusannya bernyanyi tak ada hubungannya dengan sang almarhum kakak.

"Nggak juga (nyanyi permintaan Olga). Kalau untuk ngeluarin single dari hati, Posan nawarin untuk duet," sambung Billy.

Tak jarang kemampuan Billy di dunia tarik suara dipertanyakan publik. Pasalnya, Ia memang selama ini cuma dikenal sebagai aktor dan juga presenter.

"Kalau dihujat seperti sok-sokan suara ini-itu, itu hak mereka. Yang penting dari hati jalaninnya dan niat yang tulus," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Kangen, Billy Mimpi Ketemu Alm Olga Syahputra

Ini Rencana Keluarga Untuk Kenang Setahun Meninggalnya Olga

Produseri Billy Syahputra, Posan Tobing Bangga Akan Pekerjaannya

Dibilang Tiru Olga Syahputra, Billy: Kan Yang Jiplak Adiknya

Posan Tobing Yakin Billy Syahputra Bisa Jadi Musisi Top

(kpl/hen/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -