Posan Tobing Yakin Billy Syahputra Bisa Jadi Musisi Top

 |  Jumat, 12 Februari 2016 18:22
Posan Tobing Yakin Billy Syahputra Bisa Jadi Musisi Top
Billy Syahputra - Posan Tobing © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Mantan drummer band Kotak, Posan Tobing memberi kepercayaan kepada Billy Syahputra untuk berduet membawakan lagu ciptaannya yang berjudul Pantun Cinta 100%. Lagu itu dirilis pada tanggal 8 Februari kemarin, bertepatan dengan hari ultah almarhum Olga.

Tak ingin mengecewakan partnernya, Billy pun mulai serius berlatih mengolah vokal. Pasalnya, pria berusia 25 tahun itu memang tak punya dasar bernyanyi sejak awal masuk dunia hiburan.

"Belajar pasti, setiap ada kesempatan aku latihan sama Posan, lumayan lah persiapan udah 5 tahun yang lalu," ujar Billy saat peluncuran single duetnya dengan Posan di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Melihat keseriusan Billy untuk menjadi seorang penyanyi, Posan yakin teman duetnya itu akan menuai sukses nantinya di industri musik. "Yang penting niatnya sambil belajar, gue yakin Billy jadi penyanyi yang bagus," sambung Posan.

Billy diyakini bakal sukses di industri musik © KapanLagi.com/Budy SantosoBilly diyakini bakal sukses di industri musik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lagu yang diciptakan Posan memang tidak terlalu sulit, hal itu dikarenakan pembawaan Billy yang jenaka. Selain bertema cinta-cintaan, Pantun Cinta 100% memang dicampur dengan genre komedi yang kental.

"Ini lagu berjamaah, ini cuma 3 chord lagunya ringan, Billy pasti nggak kesusahan," jelasnya.

Lewat lagu bertema jenaka itu, Posan percaya Billy mampu menghibur para pecinta musik Indonesia dan para fansnya yang biasa disebut Ababil.

(kpl/hen/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -