OI Tak Masalah Musica Heroes Bawakan Lagu-Lagu Iwan Fals

Natanael Sepaya  |  Selasa, 26 Januari 2016 00:45
OI Tak Masalah Musica Heroes Bawakan Lagu-Lagu Iwan Fals
Musica Heroes © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Baru saja syuting untuk video klip lagu terbarunya yang berjudul Kemesraan, Musica Heroes yang beranggotakan Iwan Fals, NOAH, Geisha, Nidji, dan d Masiv pun langsung menarik perhatian para penikmat musik. Yap, sangat wajar mengingat project ini berisikan musisi all star dari Musica.

Hanya saja, anggapan kalau OI (Orang Indonesia, fans Iwan Fals) tidak suka kalau lagu-lagu pelantun Bento itu terlanjur meluas hingga sekarang. Meski tidak ada yang tahu siapa yang mengawali anggapan itu, namun Iwan Fals langsung menepisnya saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

"Seneng. Kemarin saya baru rapimnas di rumah. Teman-teman OI seluruh Indonesia dateng. Lebih luas. setahu saya gak pernah. Belum dapat hidayah penontonnya. Malah seneng dibawain orang lain," jelas Iwan Fals saat ditemui di studio PFN Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (19/1).

Iwan Fals tepis langsung anggapan kalau OI tak suka lagu-lagunya dibawakan orang lain © KapanLagi.com/Bambang E. RosIwan Fals tepis langsung anggapan kalau OI tak suka lagu-lagunya dibawakan orang lain © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Mungkin (waktu itu) bawainnya kurang bagus," sambung Giring Nidji.

Di sisi lain, Iwan Fals sendiri mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tidak pernah mengatur langkah dan pola pikir para fansnya yang tergabung dalam OI. Malah, musisi senior yang terkenal lewat lirik-lirik kritis sosial - politik itu lebih suka mengajak para fansnya untuk saling bersilaturahmi.

"Saya kalau ngomong OI gak berani terlalu banyak omong karena dia ormas ada hierarki. Selama ini kami kerja sama. Alamiah aja. Saya gak pernah lo harus gini gini. Paling beberapa pertunjukkan, saya ngomong nanti kalau habis pertunjukkan ambil sampah ya. Tanam pohon, donor darah, lewat silaturahmi seperti itu," pungkas Iwan Fals.

Dengan berisikan sederet musisi top Tanah Air, rasanya aksi Iwan Fals bersama Musica Heroes benar-benar patut dinantikan tahun ini. Nah, kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih KLovers, apa mereka bakal sukses merebut perhatian dunia musik Tanah Air? Yuk kasih komentar kamu di bawah.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Garap Klip 'Kemesraan', Geisha Jadikan Lagu Iwan Fals Kekinian

Raja! Gilang Dirga Bisa Tiru Suara Dari Jokowi Sampai Iwan Fals

Dunia Makin Kacau, Iwan Fals cs Senandungkan 'Kemesraan'

Gugatan Iwan Fals Terhadap Setiawan Djodi Akhirnya Dikabulkan

Kolaborasi Bareng, Personel D Masiv Rasakan Semangat Iwan Fals

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -