Garap Klip 'Kemesraan', Geisha Jadikan Lagu Iwan Fals Kekinian

Risang Sudrajad  |  Kamis, 21 Januari 2016 01:15
Garap Klip 'Kemesraan', Geisha Jadikan Lagu Iwan Fals Kekinian
Momo Geisha © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Satu project istimewa baru saja dibuat oleh para bintang dari Musica Studio's yakni Geisha, D Masiv, NOAH, Nidji dan Iwan Fals. Para musisi papan atas Indonesia ini berkolaborasi membawakan lagu milik Iwan Fals yang berjudul Kemesraan.

Para all star ini juga baru saja menyelesaikan proses penggarapan video musik untuk lagu Kemesraan. Ada satu nilai positif yang ingin mereka sampaikan melalui klip terbaru itu nantinya yakni sebuah kebersamaan.

"Mengangkat kebersamaan ras, agama, anak kecil, orang pacaran, lebih tekankan kebersamaan. Aku pribadi suka aransemennya. Lebih kekinian musiknya seperti itu. Nggak terlalu banyak kesulitan," ujar Momo saat dijumpai di Studio PFN Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (19/1).

Momo merasa bangga bisa terlibat di project lagu Kemesraan © KapanLagi.com®/Bambang E RosMomo merasa bangga bisa terlibat di project lagu Kemesraan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Secara pribadi, Momo merasa bila lagu Kemesraan yang ia nyanyikan ini bisa diterima oleh semua kalangan mulai anak kecil hingga orang tua. Namun, pelantun lagu Lumpuhkanlah Ingatanku itu tetap mencoba untuk membuat lagu ini menjadi lebih kekinian dan terasa anak mudanya.

"Lagunya bukan hanya karena aransemennya, tetapi karena lagu itu sendiri sudah kuat dan banyak yang tahu. Lebih ke nostalgianya. Menarik, dibikin lebih cerita, colorful dan fresh. Kita harap video klip ini pesannya sampai. Tiap kondangan ibu-ibu nyanyi kemesraan. Kita dari kecil sampai gede gini nggak pernah bosan. Long last," sambung Momo.

Momo pun merasa sangat senang bisa berkolaborasi bareng Iwan Fals dan band beken Indonesia lainnya. Selain ini merupakan satu project besar, Momo juga terlibat langsung di proses penggarapan lagu Kemesraan.

"Karena aku langsung bekerja dalam lagu ini. Ngerjain lagunya menyenangkan. Kalau banyak suara aku improve, tetapi banyak di-mute karena aku excited. Jadi nggak boleh Momo semua. Aku explore dan menyesuaikan," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Personel Geisha Bakal Kunjungi Roby Buat Temu Kangen

Geisha Punya Arti Tersendiri Untuk Angka '12', Apa Sih?

Ulang Tahun, Geisha Dua Kali Kehilangan Roby Karena Narkoba

Isi Soundtrack 'SINGLE' Geisha dan D'Masiv Saling Jegal?

Isi Soundtrack Film 'SINGLE', Geisha Kaget Harus Bikin Lagu Galau

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -