Obat Maag dan Vitamin, Resep Anto Tipe X Kuat Niup Trombone

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 27 Juni 2015 09:18
Obat Maag dan Vitamin, Resep Anto Tipe X Kuat Niup Trombone
Tipe X

Kapanlagi.com - Manggung di bulan puasa menjadi berkah tersendiri bagi Tipe X yang tak ingin mereka tolak. Mereka berusaha untuk tetap tampil seprofesional mungkin walau stamina berbeda ketika sedang tidak berpuasa.

Namun manggung atau latihan di hari puasa menjadi ujian terberat bagi peniup trombone. Dia harus memiliki stamina kuat untuk meniup trombonenya dan itu bukan pekerjaan mudah.

Untuk mengatasi itu, Anto memiliki tips tersendiri agar tetap prima dalam berlatih atau manggung. Baginya vitamin dan obat maag adalah benda yang tak boleh dilewatkan selama puasa ini.

"Sarannya pas sahur minum vitamin, terus minum obat maag. terus kalau mau latihan habis buka," ujarnya saat berkunjung ke  Kantor Redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/6).

Anto Tipe X/@Foto: Kapanlagi.com®Anto Tipe X/@Foto: Kapanlagi.com®

Selama bulan puasa ini jadwal manggung Tipe X pun sangat padat. Tak hanya di sekitaran Jakarta, namun juga ke luar kota dan luar pulau. Bagi mereka ini adalah rejeki yang tak boleh ditolak dan untuk fans mereka bakal tampil sebagus mungkin.

Yang pastinya sih puasa ya, hehe. Kami masih ada off air. Besok main di Jakarta Fair. Minggu depan tanggal 4 Juli di Kebumen, terus Makassar juga," tukas Tresno.

BACA JUGA:

Industri Baru, Tipe X Tak Takut Nggak Laku

Bon Jovi Konser di Indonesia, Tipe X Memohon Tidak Bentrok

Tipe X Merasa Belum Pantas Rilis Lagu Religi, Kenapa?

Bukan Hanya Aksi, Tipe X Juga Bawakan Pesan Manis

(kpl/pur/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -