Nyanyi Bareng, Taylor Swift Lontarkan Pujian Untuk Zayn Malik

Agista Rully  |  Minggu, 29 Januari 2017 16:22
Nyanyi Bareng, Taylor Swift Lontarkan Pujian Untuk Zayn Malik
© MTV.com

Kapanlagi.com - Meski sempat hiatus dari perilisan album selama tahun 2016, bukan berarti Taylor Swift diam saja dan menjadi tak produktif. Buktinya penyanyi berusia 27 tahun ini sempat berkolaborasi dengan Zayn Malik dalam penggarapan soundtrack FIFTY SHADES DARKER.

Single kedua penyanyi bersuara emas ini memang telah dirilis sejak beberapa bulan lalu namun Video Klip untuk lagu berjudul I Don't Wanna Live Forever ini baru dirilis minggu ini, tepatnya Kamis (29/01) lalu.

Dalam video klip tersebut, Taylor Swift dan Zayn berperan sebagai sepasang kekasih. Keduanya tampil dengan chemistry apik dalam video klip yang digarap oleh Grant Singer tersebut.

Taylor Swift puji Zayn Malik setelah berkolaborasi dalam I Don't Wanna Live Forever © youtube.com/ZaynVEVOTaylor Swift puji Zayn Malik setelah berkolaborasi dalam I Don't Wanna Live Forever © youtube.com/ZaynVEVO

Kedekatan mereka ini rupanya terbawa hingga ke luar set video klip. Dalam sebuah kesempatan, Taylor sempat mengutarakan pendapatnya mengenai duetnya bersama mantan member One Direction tersebut.

"Aku telah mengenal Zayn dalam waktu lama. Kupikir suaranya sangat unik dan tidak dimiliki oleh orang lain," ujar penyanyi yang akrab dipanggil TayTay ini dilansir dari MTV. "Dia sangat spesial dan mengagumkan. Keren banget kami bisa bekerja bersama." lanjut Swift.

Pujian Taylor Swift bukan tak berdasar, dalam I Don't Wanna Live Forever, Zayn memang mampu menyanyikan falsetto-nya dengan indah dan ciamik. "Sungguh mengagumkan kalau kamu bisa bekerja dengan seseorang yang sering hang out bersamamu." lanjut Swift.

Swift mengaku bahwa dirinya dan Zayn cocok satu sama lain. Tampak dari video klip I Don't Wanna Live Forever yang mereka bintangi bahwa mereka tidak canggung satu sama lain. Akting Taylor Swift juga mengalami kemajuan yang pesat. Apa kalian mulai berharap keduanya menjalin hubungan setelah ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya KLovers.

Baca Juga Berita Lainnya

Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', GAC Tetap Jadi Diri Sendiri

Terus Berkarya, Mitha Bagikan Kunci Kekompakan The Virgin

Tunjukkan Perlawanan, Lily Allen Rilis Lagu Anti Donald Trump

Dapat Saweran Hingga 8 Juta, Duo Biduan Berikan ke Anak Yatim

Nyanyi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', GAC Minat Remake Lagu Lagi?

(mtv/agt)


Lihat Arsip Musik

- - -