Terus Berkarya, Mitha Bagikan Kunci Kekompakan The Virgin

Risang Sudrajad  |  Minggu, 29 Januari 2017 10:22
Terus Berkarya, Mitha Bagikan Kunci Kekompakan The Virgin
The Virgin © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kehadiran The Virgin membawa sebuah warna baru di dunia musik Indonesia. Grup yang digawangi oleh Dara dan Mitha itu menyuguhkan format duo cewek yang berbeda karakter. The Virgin pun juga sukses mencuri perhatian berkat lagu-lagu mereka seperti Cinta Terlarang.

Seiring berjalannya waktu, The Virgin pun tetap menunjukkan eksistensi mereka di industri musik Tanah Air. Dara dan Mitha bahkan melebarkan sayap mereka dengan membintangi film layar lebar.

Komitmen jadi kunci kekompakan The Virgin © KapanLagi.com®/Bambang E RosKomitmen jadi kunci kekompakan The Virgin © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Bagi Mitha sendiri, ada satu tips untuk menjaga eksistensi The Virgin sampai saat ini. Kunci kekompakan tersebut adalah komitmen.

"Yang penting kita ada komitmen. Sadar bahwa roda itu berputar dan yang penting kita kuat. Perasaan saling iri pasti akan membuat bubar," ujar Mitha The Virgin saat dijumpai di Grand Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Bukan cuma itu saja, Mitha juga menambahkan kalau The Virgin akan terus berusaha untuk memberikan warna baru dalam karya mereka. Semua itu ia lakukan agar para pendengar tak merasa bosan dengan konsep The Virgin.

"Tujuannya biar orang nggak bosen. Kita mikir orang lagi bosan sama format The Virgin," tandasnya.

Simak Juga:

The Virgin Bermain Dalam Film Horror - Thriller 'THE PROMISE'

Pegang Komitmen 7 Tahun, The Virgin Tegaskan Belum Bubar

Main Film 'THE PROMISE', Dara The Virgin Terbawa Karakter

Foto: Saat Ahmad Dhani Merangkul 2 'Bidadari Cantik RCM'

Rilis Lagu Usai Lebaran, Musik The Virgin Bernuansa EDM

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -